Lagi Mau Beli Rumah? Manfaatkan Promo Menarik dari BTN ini Yuk!

Big Banner
Pembukaan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 dalam rangka HUT ke-67 BTN, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (11/2). Foto: Rumah123/Kementerian PUPR

Merayakan HUT ke-67-nya, PT Bank Tabungan Negara (Persero), kembali menghelat ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2017, 11-19 Februari di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama event tahunan ini berlangsung, BTN menargetkan penambahan kredit baru senilai Rp2,5 triliun. Ada 700 proyek dari 212 pengembang yang turut berpartisipasi di ajang properti yang ke-11 ini.

Baca juga: Konsep Rumah Tumbuh dari KPR Mikro BTN, Mau Tahu?

“Potensi di sektor properti akan kami (BTN) manfaatkan untuk meningkatkan kredit sekaligus menambah pangsa pasar. Berbagai langkah akan kami lakukan, salah satunya melalui ajang promosi seperti IPEX 2017 ini,” ujar Direktur Utama BTN, Maryono, saat pembukaan IPEX 2017.

Yang menarik, selama IPEX 2017 ini BTN menawarkan bunga rendah 4,67 persen fixed satu tahun untuk KPR nonsubsidi dan bunga 5 persen fixed untuk KPR subsidi. Selain itu, ada penawaran DP (uang muka) rendah mulai 5 persen untuk kategori non-subsidi dan satu persen bagi pengaju KPR subsidi.

Baca juga: Targetkan KPR 46 Ribu Unit Rumah, BTN Siapkan Rp6 Triliun

Tak kalah menariknya adalah tenor atau jangka waktu kredit selama 25 tahun untuk yang non-subsidi, sedangkan untuk kategori yang subsidi selama 20 tahun. Biaya administrasi dipangkas 50 persen selama pameran.

Apa lagi? Diskon hingga 20 persen untuk premi asuransi jiwa, sistem one hour approval, hingga fasilitas KPR bundling dengan kredit kendaraan bermotor, dan furnitur untuk isi rumah.

Ayo, manfaatkan kesempatan ini. Gak setiap hari ada penawaran yang menguntungkan seperti ini, bukan? (Wit) 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me