APP Fokus Kembangkan Apartemen Mahasiswa

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP) tetap fokus mengembangkan apartemen mahasiswa. Kini yang tengah dipasarkan apartemen Taman Melati Dinoyo Malang, Jawa Timur. Proyek apartemen di Jl MT Haryono itu lokasinya dekat kampus Universitas Brawijaya. Sebelumnya APP mengembangkan apartemen yang membidik segmen mahasiswa di Depok, Surabaya, Yogyakarta, dan Jatinangor, Sumedang. Konsep yang ditawarkan apartemen dengan konsep green building.

Taman Melati Dinoyo

Taman Melati Dinoyo

“Dalam membangun kami bukan hanya mengacu pada keuntungan semata tapi berkomitmen untuk menerapkan saving environtment. Dengan demikian lingkungan menjadi lebih baik dengan keberadaan proyek kami,” ujar Agus Sitaba, Direktur Utama APP di Jakarta, Senin (13/2).

Taman Melati Dinoyo Malang (728 unit) yang dirancang sebagai give you smart & natural living sebagian besar menggunakan material daur ulang yang diterapkann pada interior. Selain itu apartemen Rp300 jutaan ini akan dilengkapi sky garden di beberapa lantai yang berfungsi sebagai ruang terbuka dan public space. Air hujan dan air limbah rumah tangga didaur ulang untuk menyiram tanaman.

“Konsep yang kami terapkan sebanyak mungkin meminimalisir penggunaan energi dan semaksimal mungkin memanfaatkan energi yang tersedia dari alam. Sky garden  akan mengurangi penggunaan energi listrik untuk pencahayaan dan AC,” imbuhnya.

housing-estate.com