Di JCC, 5  Apartemen Ini Bebaskan Semua Biaya dan DP Ringan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Pikko Land Development (PLD) Tbk menawarkan beragam program promosi dan kemudahan selama berlangusngnya Indonesia Property Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, yang berlangsung 11-19 Februari 2017. Pameran properti pertama di awal 2017 ini untuk merespon mulai membaiknya industri properti. PLD menawarkan 5 proyek hunian yaitu Thamrin District Residence (TDR) Bekasi, Signature Park Grande (SPG) M.T. Haryono, Jakarta, Sahid Sudirman Residence (SSR), Maple Park (MP) Kemayoran, dan Apartemen Menteng 37, Jakarta Pusat.

Signature Park Grande Jakarta

Signature Park Grande Jakarta

“Ini kesempatan baik karena seluruh proyek hunian kami berlokasi strategis dan dikembangkan dengan fasilitas lengkap. Khusus di ajang pameran ini banyak yang bisa didapatkan seperti uang muka super ringan, bebas biaya administrasi, provisi, dan asuransi, harga khusus, diskon langsung, dan hadiah langsung,” ujar Nio Yantony, Direktur Utama PLD di arena IPEX 2017, Senayan, Senin (13/2).

TDR merupakan proyek 4 in 1 integrated development yang dibangun di atas lahan 1,6 ha, mencakup 5 tower apartemen 24 lantai (549 unit/tower). Di dalamnya akan dilengkapi mal dan pusat lifestyle lainnya ini akan dibangun Maret 2017. Harganya mulai Rp280 juta (studio) hingga Rp990 juta. Konsumen dapat membayar dengan cicilan mulai Rp1,8 juta plus hadiah AC, gadget, dan emas 10 gram.

Sementara SPG merupakan proyek mixed use  development yang menyediakan 2.500 unit apartemen. Proyek yang dibangun di atas lahan 4,4 ha ini dirancang dengan konsep transit oriented development (TOD) karena terintegrasi dengan LRT, stasiun, dan Transjakarta. Harganya  mulai Rp860 juta yang bisa dibeli dengan DP 10 persen dengan cicilan mulai Rp6 jutaan/bulan. Huniannya  sudah siap huni dan berperabot (fully furnished).

Adapun MP Kemayoran lokasinya di seberang Jubilee School tidak jauh dari Taman Impian Jaya Ancol dan Pekan Raya Jakarta. Proyek ini bisa dibeli dengan DP 20 persen dan konsumen akan mendapatkan bebas AJB dan service charge. Seluruh proyek ini juga bisa dibeli dengan bunga 4,67 persen fixed 1 tahun dari Bank BTN selama berlangusngnya pameran. Paling premium Menteng 37  yang lokasinya dekat Monas.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me