Samira Residence Tahap I Ludes, Kini Luncurkan Tahap II

Big Banner

Sentul, mpi-update. Perumahan Samira Residence yang dikembangkan PT Triyasa Propertindo (Triyasa), berhasil menjual habis Tahap I. Proyek yang diluncurkan pada bulan Agustus 2016 lalu membuka 30 unit pertama dengan harga perdana mulai dari Rp 400 juta-an. Kini, meluncurkan tahap II dengan harga mulai Rp 695 juta-an pada Property Exhibition di Botani Square Bogor sejak tanggal 7-19 Februari 2017.

Mengutip rilis yang diterima mpi-update.com, selama pameran, Samira Residence memberikan promosi berupa hadiah langsung bagi pembeli berupa perangkat elektronik rumah tangga.

Per Januari 2017, Samira Residence sudah mencapai tahap pembangunan pondasi dan infrastruktur jalan utama. Perumahan yang bekerjasama dengan BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri untuk KPR ini merencanakan serah terima unit Tahap I pada bulan Juli 2017 mendatang.

“Sesuai dengan komitmen Triyasa pada setiap proyeknya, Samira Residence juga memiliki konsep green, premium, quality.” ujar Zaenal Abidin, Chief Operating Officer Triyasa.

Menurut Zaenal pihaknya sangat memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami pada setiap unit rumah. Caranya dengan memasang instalasi ceiling setinggi 4 m dan pemasangan jendela berukuran besar.
Setiap unit rumah pun akan dilengkapi fitur smart home dimana fasilitas telepon, internet, TV kabel dan lighting automation sudah terpasang. Ia yakin, 111 unit rumah dengan sejumlah nilai tambah yang diberikan ini, dapat memberikan penawaran harga yang bersaing kepada masyarakat.

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 2,1 Ha, memiliki empat unit tipe rumah yakni Tipe 36/84, Tipe 45/84, Tipe 75/96 dan Tipe 90/96. Di area Samira Residence juga akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti private club house dengan kolam renang, riverside jogging track, CCTV area dengan keamanan 24 jam dan pintu masuk satu pintu dengan access card system.

Lokasi perumahan ini hanya 1,2 km dari pintu keluar tol Sentul Selatan serta dikelilingi berbagai fasilitas publik dan komersial.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me