Pikko Tawarkan 5 Properti Premium, dari Bekasi sampai Menteng

Big Banner

Jakarta, KompasPropertiPT Pikko Land Development Tbk mengemas lima proyek properti unggulannya pada Indonesia Properti Expo 2017 yang berlangsung 11-19 Februari 2017 di booth 41 Hall B, Jakarta Convention Center. Pikko memainkan tawarakan harga dan bonus.

“Khusus hunian kami yang di Jakarta dan Bekasi misalnya, khusus pameran ini kami mainkan harga dan bonus spesial, mulai dari kemudahan uang muka, bebas administrasi, provisi, sampai asuransi jiwa,” ujar Nio Yantony, Direktur Utama Pikko Land, Selasa (14/2/2017).

Beberapa produk properti yang dipamerkan oleh emiten properti berkode RODA itu antara lain Thamrin District Residences (TDR Bekasi) dan Signature Park Grande (SPG MT Haryono), Sahid Sudirman Residence (SSR Sudirman), Maple Park (MP Kemayoran) serta Apartemen Menteng 37 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk proyek Thamrin District misalnya, lanjut Yantony, disiapkan menjadi kawasan terpadu di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Konsepnya dibuat terintergasi antara hunian dan komersial.

“Pemasangan tiang pancang pertama akan kami lakukan Maret 2017 nanti di lahan seluas 1,6 hektar,” kata Yantony.

Ada lima menara apartemen strata title dibangun setinggi 24 lantai dan 549 unit per menara. Menara hunian itu akan bersinergi dengan ruko komersial dan gaya hidup, pusat perbelanjaan di lantai satu dan dua tiap bangunan menara.

“Khusus selama pameran kami menawarkan harga mulai Rp280 hingga Rp 990 jutaan per unit,” ujarnya. 

Sementara itu, Apartemen SPG akan menjadi kawasan pengembangan terintegrasi dengan total 2.500 unit. Proyek ini dikembangkan di kawasan central business district (CBD) MT Haryono di lahan seluas 4,4 hektare.

“Proyek ini akan terhubung dengan pengembangan lintasan moda tranportasi LRT rute Cibubur, Cawang, Semanggi, Grogol dan rute Bekasi Timur, Cawang,” ujarnya.

Baca: Cari Rumah Murah sampai Mewah, Ada di Sini

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com