Februari, Saat yang Tepat Beli Rumah di Belian Residence

Big Banner

Tampilan rumah di Belian Residence Batam Centre. (Foto: CR-11)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pengembang PT Karya Asia Mandiri menawarkan kemudahan mendapatkan rumah murah, dengan uang muka yang dapat dicicil hingga 12 kali. Selain itu, pembeli bisa membawa pulang hadiah berupa TV LCD, AC dan Kulkas. Promo ini hanya berlaku selama periode Februari 2017.

 

“Promo cicilan uang muka hingga 12 kali, mulai dari Rp3,1 juta. Ditambah bagi-bagi hadiah kepada calon pembeli setelah serah terima. Promo ini berlaku sampai bulan Februari saja,” ujar marketing Belian Residence, Ivory, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (10/2/2017).

Belian Residence berlokasi dekat dengan Ruko Valley Park, Batam Centre. “Perumahan kami dapat menjangkau fasilitas umum dengan mudah dan cepat, contohnya saja hanya 5 menit ke Universitas Uniba, 10 menit ke Ferry terminal, Bandara, dan row jalan 35 m tembus sampai Mega Mall,” paparnya.

Harga per unit rumahnya dibanderol mulai dari Rp390 juta, dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 38 meter persegi. Sementara untuk tipe 38/78, dibanderol harga Rp410 juta.

Unit ready stok di Belian Residence ini, dibanderol mulai dari Rp 505 juta, dengan luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi.

“Untuk unit ready stok ini, dengan pembayaran uang tanda jadi Rp5 juta, calon pembeli bisa langsung KPR,” katanya.

Sementara itu, untuk tipe 80/72, yang terdiri dari 2 lantai harga mulai dari Rp690 juta.

Pengembang memberikan 2 cara untuk pembayaran kepada calon pembeli, yakni secara cash dan KPR. Dengan sama-sama membayar Uang Tanda Jadi sebesar Rp2 juta.

Untuk info lebih lanjut, dapat segera menghubungi no marketing Ivory 0813 1818 3557.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me