Pengembang Ini Jual Rumah Rp105 Juta Loh, Ayo Buruan!

Big Banner
Maket Eureka Group pada ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), 11-19 Februari. Foto: Rumah123/Ade Miranti

Eureka Group tidak hanya menawarkan hunian kelas menengah dan menengah atas saja, tetapi juga untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) .

Griya Mekar Indah (GMI), perumahan yang berlokasi di Dusun Cariu Barat, Kabupaten Karawang,  misalnya, ditawarkan dengan harga mulai Rp105 juta.

Baca juga: Katanya, 9 Program Ini Bisa Bikin Masyarakat Gampang Beli Rumah

“Untuk unit FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) klaster Tulip ada 553 unit yang kami pasarkan,” ucap Direktur Marketing Eureka Group, Oki Ramadhani, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (11/2).

Perumahan dengan total 1.552 unit ini dibangun pada lahan seluas 20 hektar. Klaster Tulip menyasar konsumen MBR. Dari 553 unit yang dipasarkan, sudah terjual 150 unit.

Baca juga: Oh Gini Toh Cara MBR Singapura Bisa Beli Rumah

Ada tiga tipe yang ditawarkan pada perumahan khusus MBR ini, yakni Tipe 22/60, 30/60, dan 36/60. Selama periode pameran, Eureka menawarkan promo untuk pembelian Griya Mekar Indah.

“Kami bebaskan biaya surat-menyurat, BPHTB (bea perolehan hak atas tanah dan bangunan), dan administrasi,” katanya lagi. (Dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me