Bidik Generasi Milenial, JGC Pasarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Big Banner
Jakarta Garden City (Rumah123/Jakarta Garden City)

Jakarta Garden City akan meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat yaitu cluster Shinano yang berada di kawasan River Garden.

Cluster ini menjadi cluster keempat di kawasan River Garden setelah cluster Mississippi, Thames, Yarra, dan La Seine.

Baca juga: Wow, Bakal Ada Aeon Mall dan Ikea di Jakarta Garden City

Shinano sendiri merupakan nama sungai di Jepang yang memiliki panjang sekitar 367 km. Keindahan sungai ini menginspirasi Jakarta Garden City untuk merancang cluster Shinano.

Cluster ini akan berdiri di atas lahan seluas 10,8 hektar. Cluster Shinano terdiri dari 540 unit rumah dengan lima tipe unit rumah.

Baca juga: 2017, Jakarta Garden City Akan Launching Empat Proyek Baru

Sebagai salah satu perusahaan pengembang terbesar, Jakarta Garden City yang merupakan anak perusahaan Modernland juga membidik pasar segmen muda.

Pangsa pasar usia 20-an hingga 30-an dan baru menikah biasanya masuk golongan para pembeli rumah pertama (first time home buyer).

Baca juga: Wah, Banyak Akses untuk Mencapai Jakarta Garden City Lho

By the way, usia 20-an hingga 30-an ini juga tergolong generasi milenial yang lahir pada era 1980-an dan 1990-an yang mendominasi demografi penduduk Indonesia saat ini.

“Untuk strategi pemasaran segmen muda, kami membangun rumah dengan lebar 6×15 meter, luas bangunan 63 meter persegi, dengan harga Rp 1,4 miliar. Cukup terjangkau untuk harga rumah di kota Jakarta,” ujar General Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes.

Baca juga: Jakarta Garden City Bakal Bangunan Danau Seluas 25 Hektar! Beneran Lho!

Harga rumah yang ditawarkan memang tergolong premium, namun Jakarta Garden City memang masih berlokasi di Jakarta Timur, tepatnya di Cakung.

Jakarta Garden City memiliki luas lahan sekitar 370 hektar dan terdiri dari tiga kawasan yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me