Beli 1 Unit Apartemen Ini, Dapat Iphone 7, Beneran Loh!

Big Banner
Konsep Kemang Penthouse Foto: Rumah123/Eureka Group

Dibangun pada kawasan eksklusif Kemang, Jakarta Selatan, apartemen Kemang Penthouse memang dipasarkan dengan harga premium, mulai Rp2 miliar.

Kalaupun tidak untuk dihuni, apartemen ini bisa disewakan karena lokasi strategisnya menjadikan harga sewa Kemang Penthouse tergolong tinggi.

Baca juga: Ayo Buruan, Beli Unit Bogorienze Resort Dapat Emas 5 Gram!

“Rata-rata pembelinya end user sih,” ucap Direktur Marketing Eureka Grup, Oki Ramadhani, pada event Indonesia Property Expo (IPEX) 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (11/2).

Ada 4.932 meter persegi lahan tersedia untuk pembangunan apartemen kelas premium ini dengan total ketinggian 27 lantai.

Terdiri dari tiga tipe, one bed room, two bed room, dan three bed room, sudah 10 unit yang terjual dari 114 unit tersedia.

Meski harganya mencapai miliaran rupiah, selama IPEX 2017 ini ada promo menarik. Tiap pembelian unit Kemang Penthouse, konsumen mendapatkan langsung satu unit Iphone 7, uang muka (DP) nol persen, cicilan hingga 48 kali.

Baca juga: Kemang Penthouse, Ikon Baru di Wilayah Antasari Jakarta

Oki berharap, Kemang Penthouse bisa mengulang kesuksesan penjualan seperti Senopati Penthouse yang berada di Jalan Senopati. Senopati hanya terdiri atas satu menara dengan total unit 59. Keseluruhan unit tersebut sudah terjual habis. (Wit)

 

rumah123.com