Synthesis Development Berbagi Kasih Melalui Buku

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Synthesis Development bekerjasama dengan Yayasan Usaha Mulia (YUM), mengajak anak-anak Indonesia untuk gemar membaca melalu acara berbagi kasih melalui buku di bulan Februari 2017 ini.

“YUM memiliki Perpustakaan di Jawa Barat dan Kalimantan Tengah dengan tujuan memudahkan anak-anak memiliki akses mudah untuk membaca buku dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kegemaran membaca.” Papar Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development melalui rilis yang diterima mpi-update (14/02).

Bulan Februari dikenal banyak orang sebagai momen berbagi kasih sayang karena ada perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Selain itu perlu diketahui juga di bulan Februari setiap tanggal 14 juga diperingati sebagai Hari Berbagi Buku Sedunia (International Book Giving Day), sebuah gerakan positif untuk memberikan buku kepada anak-anak dengan tujuan meningkatkan akses dan antusiasme buku kepada anak-anak.

Teresia menambahkan, program Synthesis Book Drop Box ini berjalan sejak tahun 2015 sebagai salah satu wujud dari program kampanye Empowering Our Nation yang diusung Synthesis Development.

Selama ini kata Theresia pihaknya bekerja sama dengan beberapa komunitas dan lembaga, buku – buku yang terkumpul di Synthesis Book Drop Box sudah disalurkan ke beberapa taman bacaan di Jakarta, Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Papua.
“Semua orang bisa menaruh buku – buku layak baca di Synthesis Book Drop Box yang berada di Synthesis Square Tower 2 – Ground Floor Jl. Gatot Subroto Kav 64 No. 177 A Jakarta 12870”, tambah Teresia.
Synthesis adalah salah perushaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Samara Suites, dan Prajawangsa City.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me