Unit Mega Proyek Pengembang Besar Ini Ditawarkan Mulai Rp900 Jutaan

Big Banner
Masterplan Grand City Balikpapan. Foto: Rumah123/Grand City

Setelah sukses menjual rumah di Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai, Sinar Mas Land kini membangun mega proyek ketiga di kota yang sama, Grand City Balikpapan. Proyek yang memakan lahan 225 hektar tersebut sudah di-launching sejak 2014 lalu.

Ada dua klaster yang dipasarkan hingga sekarang, yakni Forestville dan Pineville. Klaster Forestville tersedia 442 unit di atas lahan 12,8 hektar. Sedangkan Klaster Pineville ada 313 unit yang berdiri di atas lahan seluas 9,6 hektar. Mau tahu harga rumah yang ditawarkan Grand City Balikpapan?

Baca juga: Klaster Terbaru Sinar Mas Land Ini Sangat Dekat Stasiun KA Rawa Buntu

“Harga untuk Klaster Pineville saat ini mulai Rp900 juta sampai Rp2 miliar. Sedangkan Forestville mulai Rp964 juta sampai Rp1,8 miliar,” ujar Sales & Promotion Section Head Grand City Balikpapan, Budi Widiyanto, melalui pesan tertulisnya kepada rumah123.com, beberapa waktu lalu.

Budi menyebutkan, untuk Klaster Pineville tersedia kavling yang siap bangun dengan posisi hoek (pojok). Luas bangunannya mulai 42 meter persegi sampai 191 meter persegi.

Adapun fasilitas penunjang ketika konsumen mengambil unit rumah di kawasan tersebut antara lain, akses jalan tembus menuju Jalan Soekarno Hatta Km 7 dan 8.

Baca juga: Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

Juga akses dekat menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (Sams) Sepinggan Balikpapan yang ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit-15 menit saja. Di dalam mega proyek ini juga ada danau buatan seluas 5,6 hektar, yang berfungsi sebagai area wisata sekaligus reservoir hujan.

Para penghuni di sana bisa menikmati suasana alam yang masih terasa, terutama di kawasan danau.

Grand City kini sudah dihuni oleh konsumen atau end user. Sedangkan serah terima kunci untuk penghuni baru Grand City, akan dilaksanakan dalam jangka waktu 18 bulan setelah indent. (Wit)

rumah123.com