Ini Alasan Agung Podomoro Land Bangun Smart Home Buat Generasi Y

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Agung Podomoro Land (APL) sedang mengembangkan konsep residensial berbasis smart home. AVP Strategic Marketing Residential APL, Agung Wirajaya, menyampaikan, konsep tersebut dibuat demi menarik pangsa pasar Generasi Y (Gen-Y).

“Penting bagi para pengembang residensial untuk terus mencari ide dan kreativitas dalam memasarkan produknya. Bukan hanya menyuguhkan kelebihan sisi desain, aspek strategis lokasi, dan fasilitas menarik saja. Tetapi, juga harus mengerti kebutuhan masyarakat kekinian,” katanya melalui siaran persnya, Selasa (14/2).

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Konsumen Gen-Y yang rata-rata berusia di bawah 35 tahun selalu terhubung dengan akses internet, tren elektronik, dan kemudahan akses transportasi publik. Hal-hal tersebut juga mendasari pertimbangan mereka dalam memilih properti untuk hunian atau investasi.

“Bagi generasi mereka, sejak lahir telah mengenal internet. Maka akses internet dan transportasi menjadi pertimbangan penting, di samping harga properti yang terjangkau,” ucapnya.

Baca juga: Kalau Ingin Smart Home di Hunianmu, Ini Dia!

APL bekerja sama dengan Samsung yang akan mengembangkan teknologi smart home di setiap hunian dan malnya. Hunian vertikal milik APL akan dilengkapi dengan teknologi smart home. Dengan teknologi ini, semua peralatan dalam satu rumah akan tersambung dalam satu sistem.

Dapat dikontrol melalui komputer dan smartphone. Kehadiran akses internet yang cepat dan stabil tentu sangat dibutuhkan untuk mendukung pengoperasian teknologi ini. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me