DKI Akan Bangun Bioskop Murah di Pasar Tradisional

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Berbagai terobosan dilakukan pihak Pemprov DKI Jakarta untuk membuat kawasan ibukota kian menarik sekaligus untuk menata kawasan.  Rencananya Pemprov DKI Jakarta akan menghadirkan bioskop di beberapa pasar tradisional yang dikonsep sebagai bioskop rakyat.

salah satu pasar tradisional di jakarta

salah satu pasar tradisional di jakarta

“Kita akan membangun bioskop di pasar tradisional khususnya yang kiosnya masih banyak yang kosong. Sudah kita data dari 153 pasar tradisional rata-rata 10-20 persen kiosnya kosong, ini yang akan kita buat jadi beberapa layar untuk bioskop,” ujar Arief Nasrudin, Direktur Utama PD Pasar Jaya di Balaikota, belum lama ini (14/2).

Bukan sekadar wacana, target untuk menghadirkan layar bioskop di pasar tradisional ini telah ditentukan pada pertengahan tahun ini juga. Hanya saja film yang diputar khusus film Indonesia  sehingga meniadakan film produksi Holywood, India, dan film impor lainnya. Hal ini juga untuk mendukung kemajuan industry perfilman Indonesia.

“Nanti pengelolaan bioskop ini tentunya akan menggandeng pihak ketiga. Yang pasti tarifnya akan dibuat murah supaya terjangkau banyak kalangan dan dengan adanya bioskop di pasar tradisional ini juga untuk menambah pemasukan PD Pasar Jaya,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me