Teknologi VR123, Cara Gampang “Window Shopping” Produk Properti

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Biasanya orang tertarik membeli properti setelah melihat langsung unit hunian yang sudah ada. Kunjungan ke lokasi menjadi keharusan.

Namun, kadang kala banyak kendala saat konsumen ingin mendatangi lokasi proyek. Kesibukan bekerja atau adanya aktivitas lainnya menghalangi mereka untuk datang.

Baca juga: Wow, Gadget Premium Ini Memang untuk Generasi Milenial

Bayangkan kalau seorang profesional muda yang sibuk bekerja dari Senin hingga Jumat hanya memiliki waktu luang pada akhir pekan.

Tetapi, saat weekend, mereka juga memiliki halangan. Sebenarnya, solusi untuk hal ini memang ada yaitu kecanggihan teknologi bernama virtual reality.

Baca juga: Saat Teknologi Tinggi Bisa Berpadu dengan Kerajinan Tangan

Aplikasi teknologi ini memudahkan klien untuk dapat “melihat langsung” hunian yang diinginkannya tanpa perlu datang langsung ke lokasi.

Rumah123 sebagai situs properti no 1 di Indonesia pun memiliki fitur yang sama bernama VR123. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Layanan virtual reality yang diberikan oleh Rumah123 ini sudah diluncurkan sejak akhir tahun 2015 lalu.

Setelah terhubung dengan link yang diinginkan, pengunjung laman Rumah123 tinggal menggerakkan mouse untuk melihat ke semua sudut hunian.

Baca juga: Agen Properti Akan Digantikan Oleh Teknologi Digital? Wah, Beneran Nih?

Pengunjung yang sedang mencari rumah bisa mendapatkan detail hunian dengan memanfaatkan gadget yang dimiliki.

Dia juga tidak perlu bersusah payah untuk mendatangi lokasi proyek hanya untuk melihat rumah contoh. Cuma dengan mengakses via virtual reality, semua sudah tersaji di depan mata.

Baca juga: Teknologi Ramah Lingkungan Diaplikasikan Pada Perluasan Bandara London

Cukup geser mouse dan klik, pengunjung laman Rumah123 mendapatkan gambaran yang sama soal hunian. Semua ini bisa didapatkan melalui VR123.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me