Apartemen di Cinere Ini Bisa Dicicil Rp2 Juta/bulan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen alias hunian vertikal layak dilirik oleh konsumen properti. Selain harganya lebih terjangkau, cara pembayarannya juga fleksibel. Fleksibelitas ini karena pembelian apartemen belum jadi tidak mengandalkan kredit bank (KPA), melainkan cicilan bertahap kepada pengembang.

Apartemen BLVD Natura Cinere

Apartemen BLVD Natura Cinere

Apartemen BLVD Natura Cinere, Depok, misalnya, dapat dibeli dengan DP 20 persen diangsur 36x (3 tahun). Setelah bangunannya jadi konsumen bisa mencari KPA ke bank. “Tipe studio berukuran 22 m2 seharga Rp250 juta angsuran DP-nya hanya Rp2 juta/bulan,”  ujar Toha, staf pemasaran Apartemen BLVD Natura Cinere, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (17/2).

Apartemen yang dikembangkan PT Adhigana Land di Jl Krukut Raya, Limo,  ini baru tahap soft launching.  Tower pertama (25 lantai) mencakup 300 unit. Selain tipe studio tersedia tipe 1 kamar (26 m2) dan 2 kamar (44 m2) seharga Rp500-700 juta. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 7.200 m2 ini mencakup 3 tower sebanyak 800 unit.

Untuk membeli konsumen membayar Rp2-3 juta untuk mengambil nomor urut pemesanan (NUP) sekaligus memilih unit. Toha mengklaim apartemen ini dipasarkan di bawah harga pasar. Seluruh unit menghadap utara-selatan dengan pilihan view lapangan golf dan city view. Fasilitas yang akan disediakan thematic pool dan baby & kids pool, children playground, club house, sky garden, jogging track, multifunction room, dan area komersial.

“Lokasinya dekat dengan jalan tol Depok-Antasari (Desari) yang nantinya akan tersambung dengan jalan tol Serpong. Dengan kondisi sektor properti yang semakin baik konsumen akan mendapatkan capital gain cukup bagus,” tandasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me