SAP Gelar Serah Terima Unit Apartemen Saumata

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Sutera Agung Properti (SAP) menggelar serah terima unit apartemen Saumata, di kawasan Alam Sutera, Serpong, Sabtu (18/2).

Marketing Director SAP, Boy Noviyandi, mengatakan, serah terima unit ini sesuai dengan komitmen pengembang kepada pembeli. Terlebih, lanjut dia, apartemen Saumata dibangun dengan mengedepankan konsep desain subtle luxury dan modernitas ini, menyasar kalangan pembeli dari segmen high end.

“Proses serah terima unit ini menjadi komitmen kami sebagai developer untuk tepat waktu sesuai rencana, serta kondisi interior unit yang sudah jadi tidak berbeda dengan show unit awal. Konsistensi ini, akan terus dilakukan pada setiap proyek properti yang kami kembangkan,” kata Boy Noviyandi.

Untuk serah terima unit kepada pembeli, lanjut dia, terbagi menjadi dua periode. “Periode pertama sebelum Maret, yang ditujukan untuk unit lantai 15 ke bawah. Kemudian, dilanjutkan dengan periode kedua untuk lantai 15 ke atas,” jelasnya.

Apartemen Saumata

Sebagai pengembang, lanjut dia, SAP memiliki komitmen untuk menjadi developer terdepan dengan mengutamakan pembangunan yang memperhatikan konsep, kualitas, serta mengutamakan prinsip HSE (Health and Safety Environment). “Keselamatan pekerja sangat diperhatikan sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja atau bahkan zero accident,” kata dia.

Adapun unit yang ada di apartemen Saumata terdiri dari empat tipe yaitu, two bedroom (124-128 m2), three bedroom (159-161 m2), Loft (191-208 m2) dan griya tawang atau penthouse (231 – 260 m2). Masing-masing unit, sudah memiliki unit pantry dan lemari pakaian, dengan lift pribadi untuk mengakses lobby utama di lantai dasar.

“Saat launching pada Juni 2014, harganya Rp 20 juta per m2, dan tahun 2017 mengalami kenaikan menjadi Rp 28 juta per m2. Harga Apartemen Saumata tipe two bedroom mulai dari Rp 3,8 miliar, tipe three bedroom Rp 5,2 miliar dan tipe Loft Rp 6,5 miliar. Sedangkan tipe Penthouse Rp 8 miliar. Dari semua tipe, yang banyak di minati dan sudah terjual semua adalah tipe three bedroom,” kata Boy Noviyandi.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, SAP akan melakukan tahap ground breaking untuk proyek kedua, Apartemen Saumata Suites, untuk melengkapi kesuksesan apartemen Saumata sebelumnya.

“Saat ini, unit apartemen Saumata Suites sendiri telah terjual 25 persen,” tambahnya.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me