Ubah Nama, PP Pracetak Akan Kembangkan 9 Tower Apartemen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul BUMN lainnya, PT PP (Persero) Tbk akan lebih serius menggeluti bisnis properti. Perusahaan kontraktor ini akan mengubah salah satu anak perusahaannya PT PP Pracetak menjadi PP Urban yang akan mengembangkan apartemen murah di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Anak perusahaan lainnya, PP Properti sudah lebih dulu terjun ke sektor properti.

Lowongan-Kerja-BUMN-PP-Pracetak

Menurut Direktur Utama PP Pracetak, Bambang Rianto, untuk mengembangkan hunian murah pihaknya akan bekerja sama dengan PT Rura Graha Propertindo (RGP). yang akan mengembangkan 9 tower apartemen. “Kita akan membangun 9 tower apartemen di area seluas 10 ha, jumlahnya sebanyak 6.000 unit low cost housing ditambah fasilitas komersial,” ujarnya di Jakarta, Jumat (17/2).
Tahap awal akan dipasarkan 1.500 unit apartemen mulai seharga Rp200 jutaan. Pergantian PP Pracetak menjadi PP Urban ini nantinya akan dilakukan saat groundbreaking bulan Maret 2017. Pergantian nama ini memperluas bidang garap perusahaan, yaitu properti, industri pracetak dan jasa konstruksi.

“Ke depan kami akan mengembangkan banyak hunian murah untuk memenuhi target induk perusahaan. Dalam 5 tahun target kami bisa membangun sebanyak 170 ribu unit rumah murah dengan menggandeng perusahaan BUMN dan swasta, termasuk memanfaatkan aset negara. Kami sudah punya landbank di Cengkareng seluas 56 ha, Karawaci 16 ha, dan lokasi lainnya untuk dikembangkan pada tahun ini juga,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me