Masuk Indonesia, Ini Harga Produk Samsung Terbaru

Big Banner

SINGAPURA, KompasPropertiSamsung Electronic Co Ltd melansir produk dengan inovasi terbaru melalui kegiatan Samsung Forum 2017.

Namun, hanya sebagian dari produk tersebut yang akan masuk pasar Indonesia, yaitu mesin cuci dan kulkas.

“Produk Samsung terbaru yang masuk Indonesia kulkas French Door dan Top Loading Black Stainless. Estimasinya April 2017,” ujar Head of Home Appliances Product Marketing at PT. Samsung Electronics Indonesia Michael Adisuhanto di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (17/2/2017).

Michael menambahkan, produk-produk tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen masyarakat kelas atas. Saat ini, menurut dia, pasar premium masih relatif stabil.

Meski harga produk peralatan rumah tangga Samsung dinilai mahal, namun sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

Sebagai contoh, produk kulkas Samsung terbaru yakni Family Hub 2.0 yang disematkan sejumlah fitur, antara lain koneksi langsung ke gawai seluruh anggota keluarga di rumah.

“Harga tinggi kan relatif, kalau dibandingkan kulkas biasa dengan kulkas Smart Family Bub, fiturnya jauh. Sebenarnya terjangkau kalau dibandingkan dengan fiturnya,” kata
Michael.

Produk kulkas yang masuk Indonesia yakni French Door Twin Cooling didesain dengan kapasitas 600-700 liter. Harganya dibanderol sekitar Rp 6 juta-Rp 10 juta.

Sementara itu untuk mesin cuci bukaan atas Black Stainless Steel, terdiri dari 3 pilihan kapasita, yaitu 13 kilogram, 14 kilogram, dan 16 kilogram. Harganya berkisar antara Rp 6 juta-Rp 8 juta.

Untuk Family Hub 2.0, Samsung belum akan meluncurkannya di Indonesia dalam waktu dekat. Michael mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan studi pasar Indonesia.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me