IPEX 2017 Berakhir Hari Ini,Perumahan Dekat LRT Jadi Favorit

Big Banner

TEMPO.CO, Jakarta –  Perum Perumnas bekerja sama dengan PT Bakrieland Development, Tbk (ELTY) mengembagkan kawasan hunian terpadu di Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur. Kompleks hunian seluas 40 hektare ini dipamerikan di Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang digelar mulai 11-19 Februari 2017.

Andita, 32 tahun, seorang karyawan swasta mengaku tertarik dengan hunian ini karena akses transportasi dan fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan memadai. Terlebih, Sentra Timur Superblock akan mengadopsi Transit Oriented Development (TOD). “Nanti kan ada LRT beroperasi, lalu jalan tol juga mudah,” katanya, saat ditemui di area pameran IPEX 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2017.

Jalan tol itu di antaranya adalah Jakarta Outer Ring Road (JORR) menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma atau Soekarno Hatta serta kawasan lainnya. Selain itu juga berdekatan dengan Terminal Pulogebang dan Transjakarta koridor XI.

Tak hanya itu, Andita pun mengincar tempat ini karena lokasinya berdekatan dengan lokasi kerjanya di Kawasan Industri Pulogadung (KIP).

Saat ini Sentra Timur Residence telah membangun enam menara pada tahap pertama, dengan total 2.357 unit apartemen dan kios.

Selain itu, pengembang juga tengah membangun menara baru yaitu Sapphire yang ditawarkan di IPEX 2017 dengan total 2.032 unit apartemen dan kios. Cicilan yang ditawarkan juga terjangkau yaitu sekitar Rp3-5 juta per bulan.

Pihak pengembang pun menyediakan promo hunian seperti diskon hingga ratusan juta rupiah, bebas biaya KPA dan DP mulai 20 persen, cicilan 24 kali hungga tambahan hadiah langsung mobil, motor, TV, dan handphone.

GHOIDA RAHMAH

properti.tempo.co

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me