Begini Rumah Bagi Keluarga yang Ingin Ketenangan

Big Banner

 

JAKARTA – Manajemen Metland Menteng mengklaim bahwa Tipe Green Mezzano cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan di rumah setelah beraktifitas. Hunian tapak besutan PT Metropolitan Land Tbk itu dibanderol mulai Rp 1,8 miliar per unit.

”Rumah Tipe Green Mezzano cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan di rumah setelah sibuk beraktifitas di luar rumah, ditambah system cluster dengan pengamanan maksimal yang dijaga oleh Security 24 jam serta CCTV system per unit rumahnya”, kata Edwin H Wardhana, General Manager Metland Menteng, dalam publikasinya di Jakarta, Senin (20/2).

Dia menjelaskan, Tipe Green Mezzano adalah rumah berkonsep mezzanine berukuran Luas Tanah (LT) 160 m2 dan Luas Bangunan (LB) 69 m2 dengan 1 Kamar Tidur Utama di lantai bawah. Lalu, 2 Kamar Tidur Anak di lantai atas dan 1 kamar Tidur Asisten Rumah Tangga.

”Luas tanahnya besar, kamar cukup banyak dan dilengkapi kamar tidur asisten rumah tangga dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen,” ujar dia.

Tipe Green Mezzano, tambahnya, juga dilengkapi dengan 2 carport. Selain itu, view depan rumahnya adalah sungai kecil yang dipagar tinggi oleh tanaman hijau yang terasa menyejukkan mata.

Edwin menjelaskan, rumah Tipe Green Mezzano dibangun dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 21 unit. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan DP 10% yang bisa dicicil selama 15 kali.

”Ini merupakan soft launch sehingga mendapatkan harga perdana. Jangan sampai kehabisan, mengingat tingkat penjualan Metland Menteng yang sangat tinggi dalam 6 bulan terakhir, dikarenakan minat masyarakat yang sangat besar untuk memiliki rumah di Metland Menteng yang berada di wilayah Jakarta Timur,” papar Edwin.

Menurut dia, tahun 2016, Metland Menteng berhasil meraih penjualan (marketing sales) sebesar Rp256 miliar. Raihan itu meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian tahun 2015. 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me