Menara Kedua Serpong Garden Apartment Mulai Dipasarkan

Big Banner

Serpong – Sukses memasarkan menara pertama, tower Cattleya dengan jumlah 1500 unit hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, memacu PT Hutama Anugrah Propertindo (perusahaan hasil kerja sama PT Harapan Inti Persada Indah dan Karya Cipta Group) sebagai pengembang Serpong Garden Apartment (Segar) untuk memulai pemasaran menara kedua, tower Bellerosa.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pembeli apartemen di tower Cattleya. Hanya kurang dari dua bulan, seluruh unit yang ada habis terjual. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan unit, bisa membeli di tower Bellerosa,” kata Komisaris PT Harapan Inti Persada (HIPI), Jakop, saat acara product knowledge Bellerosa, di Menara Top Food, Alam Sutera, Serpong, Senin (20/2).

Menara hunian ini, lanjut dia, akan dipasarkan sebanyak 763 unit dengan tiga tipe pilihan yaitu, tipe studio sebanyak 575 unit, tipe 2 bedroom sebanyak 50 unit dan tipe 2 bedroom corner sebanyak 138 unit. “Adapun kisaran harga jualnya mulai dari Rp 200 jutaan atau sekitar Rp 13 juta per meter persegi,” tambah Jakop.

 Peluncuran menara kedua Serpong Garden Apartment, di Menara Top Food, Alam Sutera, Serpong, Senin, 20 Februari 2017.

Serpong Garden Apartment (Segar) sendiri dikembangkan dengan investasi mencapai Rp 1,2 triliun, berdiri diatas area seluas 2,7 hektare (ha), yang mencakup empat menara (Alamanda, Bellerosa, Cattleya dan Dahlia) dengan total 5000-an unit dan memiliki total luas lantai bangunan mencapai 171.000 meter persegi (m2).

“Lokasi apartemen ini, sekitar 300 meter dari Stasiun Cisauk yang dilalui kereta komuter Tanah Abang-Parung Panjang. Dengan kedekatan dengan stasiun itu, Segar dikembangkan sebagai hunian dengan mengandalkan jejaring transportasi umum atau transit oriented development (TOD),” jelas Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu.

Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka, menambahkan, respon masyarakat sangat baik terhadap proyek apartemen Segar. Terbukti, menara pertama yang dipasarkan, tower Cattleya, diserap seluruhnya (sold out) oleh pembeli.

“Mereka melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki apartemen Segar akan menguntungkan. Tidak mengherankan jika tower Cattleya sudah terjual 100 persen,” tambahnya.

Untuk tower Bellerosa, kata Subianto, selain dirancang lebih eksklusif, menara hunian ini memiliki kelebihan dalam hal desain yang mengusung gaya Modern Japanesse Style, lanscape dan fasilitas yang bergaya Jepang.

“Unit apartemen ini dipasarkan dengan harga terjangkau bagi kalangan eksekutif maupun pasangan muda. Untuk tipe studio, bisa dibeli dengan menggunakan fasilitas KPA dengan cicilan hanya Rp 2 jutaan per bulan. Sedangkan untuk tipe 2 bedroom, sekitar Rp 4 jutaan,” kata Subianto.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me