Astra Land Lakukan Topping Off Menara Astra

Big Banner
Manajemen Astra Land dan Astra International (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Menara Astra memasuki tahap akhir pembangunannya. Gedung perkantoran yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta ini dibangun oleh Astra Land.

Astra Land merupakan anak perusahaan dari Astra Internasional. Astra Land menjadi unit bisnis terbaru Astra yang baru memulai kiprahnya sejak 2016.

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, JGC Pasarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Astra Land menggelar acara topping off atau pengecoran akhir bagian atap di Menara Astra pada Senin (20/2) yang dilakukan oleh manajemen Astra Land dan juga Astra Internasional.

“Menara Astra sebagai landmark premium Jakarta dengan rancangan arsitek kelas dunia di lokasi jantung Jalan Sudirman, menjadi bukti komitmen Astra yang sudah berusia 60 tahun sebagai perusahaan Indonesia yang memiliki reputasi dunia,” ujar David Iman Santosa selaku President Director PT Menara Astra yang mengelola Menara Astra.

Baca juga: Virtual Reality Mulai Dimanfaatkan Pelaku Industri Properti

Menara Astra akan menjadi salah satu gedung pencakar terlangit tertinggi di Indonesia dengan tinggi mencapai 260 meter dan terdiri dari 47 lantai.

Nantinya, Menara Astra akan dilengkapi dengan podium ritel dan mempunyai fasilitas eksklusif seperti conference hall berkapasitas 1.000 orang, galeri Astra, restoran, supermarket, dan juga cafe.

Baca juga: Teknologi VR123, Cara Gampang “Window Shopping” Produk Properti

David menjelaskan kalau Menara Astra diperkirakan selesai pada 2018 dan mulai diserahterimakan kepada para penyewa mulai Juni 2018.

Penyelesaian Menara Astra diharapkan sesuai dengan target. David juga menyatakan kalau saat ini Menara Astra sudah dibidik oleh para penyewa, 22 persen sudah menyatakan pre-committed.

Baca juga: Permudah Cicilan DP, JGC Lirik Segmen Muda

Menara Astra ini bersebelahan dengan proyek Astra Land lainnya yaitu apartemen premium Anandamaya Residences yang terdiri dari tiga tower.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me