Apartemen Berinterior Jepang Ini Berharga Mulai Rp200 Jutaan

Big Banner
Serpong Garden Apartment berdekatan dengan Stasiun Cisauk. Foto: Rumah123/Segar
Bellerosa Tower, produk terbaru Serpong Garden Apartement (Segar) diluncurkan hari ini, Senin (20/2) di Serpong. Hunian vertikal yang berdiri di kawasan Cisauk, Serpong, Tangerang, ini berharga mulai Rp200 jutaan.
Bellerosa yang mengusung konsep modern Japanesse Style ini diyakini akan menuai kesuksesan. Sebelumnya, Cattleya Tower terjual semua hanya dalam waktu 1,5 bulan.
“Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda yang suka gaya Jepang,” kata Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka, pada acara product knowledge di Menara Top Food Tangerang,  Senin (20/2).
Ada 763 unit yang disediakan dengan tiga tipe pilihan, yakni studio (20 m2), dua kamar tidur (33 m2), dan dua kamar tidur semi gross (35 m2). Tower kedua yang dikembangkan PT Hutama Anugrah Propertindo ini menyasar investor maupun end user para pekerja di kawasan CBD Sudirman dan Serpong.
Selain itu, konsumen bisa mendapatkan keuntungan dengan menyewakan unit apartemen tersebut. Ditambah, kawasan Bellerosa dekat dengan Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Atma Jaya.
“Untuk rate sewanya dilihat pasaran kos-kosan di sini (Cisauk) sekitar Rp2 juta sampai Rp3 jutaan,” kata Konsultan Marketing Penjualan Segar sekaligus Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi), Lukas Bong.  (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me