Tiga Wilayah Ini Jadi Pilihan Mayoritas Para Pembeli Rumah di IPEX 2017

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Selama pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di JCC, Jakarta, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan promosi dan kemudahan baik untuk kredit pemilikan rumah (KPR) Subsisi maupun non-subsidi.

Selama pameran yang berlangung 11-19 Februari 2017 itu ada bunga rendah 4,67% fixed 1 tahun untuk KPR non-subsidi dan bunga 5% fixed untuk KPR Subsidi. Juga ada uang muka  (DP) 5% untuk KPR non-subsidi dan 1% untuk KPR subsidi.

Baca juga: Transaksi BTN di IPEX 2017 Sentuh Angka 5 Triliun

Sedangkan jangka waktu kreditnya bisa selama 25 tahun untuk KPR non-subsidi dan 20 tahun untuk KPR subsidi. Belum lagi BTN menawarkan diskon 50% biaya administrasi dan provisi.

Pemohon KPR bersubsidi pada pameran ini mayoritas mengambil properti di wilayah Tangerang, Bekasi, dan Cibubur. Namun, wilayah Ciputat tercatat mendapatkan permohonan kredit yang melesat tiga kali lipat dari target awal atau mencapai Rp7,3 miliar.

Baca juga: Konsep Rumah Tumbuh dari KPR Mikro BTN, Mau Tahu?

“Perumahan di kawasan Tangerang dan Bekasi masih menjadi favorit warga, karena akses yang semakin mudah, sehingga tidak hanya untuk dihuni tapi bisa menjadi investasi,” kata Direktur Consumer Banking Bank BTN Handayani seperti dikutip dari Okezone.

Dengan kesuksesan IPEX 2017 tersebut, BTN optimistis bisa menembus target pangsa pasarnya di bisnis KPR yaitu sebesar 40% pada 2019 dari posisi saat ini sekitar 33,57%.

Dalam setahun, IPEX digelar BTN sebanyak dua kali. Selain saat perayaan ulang tahun BTN pada 9 Februari, juga pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me