Tower I Saumata Serpong Diserahterimakan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Saumata di Jl Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten, sudah selesai dibangun. PT Sutera Agung Properti (SAP), pengembangnya, sudah mulai melakukan proses serah terima (hand over) unit apartemen di tower pertama yang menyasar segmen premium itu. Finishing proyek ini memakan waktu lebih dari satu tahun sejak topping off  yang berlangsung akhir tahun 2015.

Apartemen Saumata Alam Sutera

Apartemen Saumata Alam Sutera

Proyek ini dibangun di atas lahan 9.000 m2 yang mencakup dua tower setinggi 38 lantai. Tower pertama sebanyak 200 unit  sudah  terjual 80 persen. Unit yang diserahterimakan lantai 15 ke bawah yang prosesnya akan selesai hingga Maret 2017. Serah terima berikutnya lantai 16 ke atas secara bertahap.

Proyek yang diluncurkan pertengahan 2014 ini memasarkan unit terkecil ukuran 124 m2. Saat diluncurkan harganya Rp20 juta/m2, sekarang naik menjadi Rp28 juta/m2 atau mulai Rp3,5 miliaran.  “Peningkatan (harganya) cukup bagus, apartemen segmen premium di Alam Sutera peminatnya cukup besar,” ujar Boy Noviyandi, Marketing Director Director SAP kepada housing-estate.com saat acara serah terima unit kepada konsumen di Serpong, akhir pekan lalu.

Menyusul serah terima ini pengembang akan segera diluncurkan tower kedua. Unit huniannya lebih kecil tipe 80-100 m2.  Selain itu ada unit penthouse dalam jumlah terbatas dengan harga Rp8 miliaran. Prospeknya cukup bagus karena ke depan di sekitar apartemen ini akan dibangun beberapa gedung perkantoran. Karena itu pasar sewanya akan berkembang terutama para pekerja asing.

“Beberapa tahapan pengembangan proyek berjalan lebih cepat dari jadwal, kondisi unit yang diserahterimakan juga tidak berbeda dengan show unit-nya sehingga konsumen merasa puas,” imbuhnya.

housing-estate.com