BSD Hadirkan Wahana Permainan Ekstrem

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, melengkapi kawasannya dengan wahana permainan baru yang disebut paintball internasional BSD Xtreme Park. Permainan luar ruang (outbond) itu berada kawasan Foresta, BSD City tidak jauh dari AEON Mall. BSD Xtreme Park merupakan permainan untuk anak-anak hingga dewasa.

5666_7eea5108

“Paintball yang kami hadirkan merupakan wahana permainan baru bertaraf internasional. Arena yang dihadirkan luasnya mencapai 5.500 m2 dan ada 2 jenis permainan, yaitu speedball dan woodsball. Permainan ini sangat cocok untuk olahraga antar tim yang memacu adrenalin,” ujar Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD, saat soft launching wahana ini di Serpong, Sabtu (18/2).

Selain itu ada beberapa permainan lain, misalnya rock and rope, gokart, bike park, dan skate park. Setiap wahana punya keunikan tersendiri dan disediakan pendamping professional dengan sistem keamanan bagus.

Rock & rope mencakup 3 bangunan untuk permainan rock climbing setinggi 12 m. Ada juga permainan spider web, boulders, raffling, dan flying fox. Bagi yang hobi bersepeda ada bike park yang merupakan urban bike park terbesar di Indonesia yang dibangun di area seluas lebih dari 1 ha. Di sini ada 5 arena yang bisa digunakan yaitu dirt jump track, slopstyle track, pump track, cross country track, dan foam pit. Disediakan juga rental sepeda dan coaching clinic.

Ada juga jogging track dan bike track sepanjang 1,2 km dengan lebar 6 m yang didesain dengan kombinasi woods trail dan city landscape. Wahana ini buka setiap hari mulai pukul 15 (hari biasa) hingga jam 8 malam. Pada Sabtu-Minggu tempat ini buka pukul 06.30 dengan harga tiket mulai Rp40 ribu per wahana.
“Dengan harga terjangkau masyarakat bisa menikmati berbagai wahana dengan fasilitas terbaik. Kami berharap masyarakat mendapatkann pengalaman bermain terbaik di tempat ini seiring nantinya fasilitas di sini juga akan terus ditambah,” imbuh Herry.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me