Mitra Sindo Sukses Garap Klaster Shinano

Big Banner

 

JAKARTA – PT Mitra Sindo Sukses (MSS) menggarap hunian tapak klaster Shinano sebanyak 184 unit di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Anak usaha PT Modernland Realty Tbk itu membanderol rumah di Shinano Rp 1,4 miliar per unit.

“Shinano merupakan klaster kelima di JGC. Kami optimistis klaster ini akan diminati masyarakat, karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Hunian ini cocok untuk dihuni maupun untuk investasi,” ungkap Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, dalam publikasinya, di Jakarta, Selasa (21/2).

Empat klaster lainnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, dan La Seine. Kelimanya dibangun di atas lahan seluas 10,8 hektare (ha) di kawasan River Garden seluas 100 ha. Total area JGC mencapai 370 ha yang dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden.

Menurut Sami, klaster Shinano akan diperkenalkana ke pasar pada 25 Februari 2017. Sedangkan ciri khas klaster Shinano adalah penerapan ventilasi udara yang baik dengan bukaan jendela yang optimal sehingga dapat menghemat penggunaan listrik.

Dia menjelaskan, klaster Shinano akan diisi 554 rumah dengan lebar 6 meter, 7 meter, 8 meter, 10 meter, dan 12 meter. Klaster ini menyediakan sebanyak lima tipe.”Klaster Shinano akan dibagi dalam tiga tahapan penjualan,” jelas Sami.

Untuk tahap pertama, kata dia, ada sekitar 184 unit dan dipasarkan dengan harga mulai Rp1.4 miliar per unit. MSS memberi kemudahan pembayaran mulai dari tunai, cicilan bertahap hingga kredit pemilikan rumah (KPR).

Sami mengatakan, JGC merupakan kawasan one stop living karena memiliki fasilitas lengkap. JGC juga diklaim sebagai kawasan properti yang sedang dan terus bertumbuh (sunrise property) karena sedang berkembang dan terus membangun.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me