Pra-Launching, Apartemen Puri Khayangan Residence Terjual 150 Unit

Big Banner

Apartemen Bersubsidi PT Puri Khayangan Residence. (Foto: Suci Ramadhani)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Apartemen bersubsidi yang dilaunching PT Puri Khayangan Residence laris manis bak kacang goreng. Pemicunya, karena selain disain interior dan eksteriornya yang menarik, lokasinya pun strategis. Sampai dengan hari ini, sudah 150 unit laku terjual dari 500 unit tersedia.

Apartemen bersubsidi PT Puri Khayangan Residence ini berlokasi hanya 5 menit dari Universitas Batam, hanya 5 menit dari Pasar Botania, 10 menit dari Megal Mall dan Pelabuhan Fery International Batam Center.

“Saat ini Puri Khayangan baru pra-lunching, sudah mulai laku terjual sebanyak 150 unit, dalam menawarkan apartemen bersubsidi. Selain itu kami juga memberi keringanan cukup membayar Rp1.7 perbulan,” ujar Direktur Pemasaran Puri Khayangan, Rohmat Rugito Pasa, Senin (20/2/2017).

Harga satu unit di lantai ketujuh sangat murah, dibanding lainnya yaitu Rp 266.000.000. Padahal, harga normalnya apartemen seperti itu bisa mencapai Rp1 miliar. Namun dengan adanya subsidi ini, kalangan menengah dan ke bawah, bisa memiliki apartemen dengan kualitas yang enggak jauh beda.

Untuk harga Apartemen semakin tinggi lantai yang diinginkan, maka harganya sedikit lebih tinggi juga, karena bisa menikmati pemandangan bagus.

“Harga yang kami sediakan sangat bervariasi, ada yang murah dan ada yang sedikit tinggi, sedangkan untuk ruangan ada 1 kamar dan ada yang 2 kamar,” jelasnya.

Fasilitas Apartemen Puri Khayangan adalah Residence Playground, GYM, parking area, commersial area dan untuk pengamanan 24 security service.

Namun spesifikasi sangat bagus dan berkualitas dinding eksternal dan dinding internal menggunakan precast dicat weahershield dan beton ringan, finising cat emulsi, dinding lainnya adalah partisi finishing cat emulsi. Untuk dinding kamar mandinya keramik 20×20, pintu utama panel solind, dan air menggunakan ATB dan untuk listrik PT PLN 10 ampere

“Kami sangat memperhatikan kualitas bangunan kami, dan kami akan memberikan yang terbaik buat konsumen saya,” jelasnya.

Selama pra-lunching ini, gratis AJB dan sertifikat. Selain itu, banyak keuntungan konsumen yang diperoleh dalam memesan apartemen sekarang.

Tanggal 26 Februari 2017 mendatang, apartemen tersebut akan lunching dan harganya akan lebih naik dibanding sebelumnya. “Diskon sudah enggak ada lagi dan kemungkinan harganya akan semakin bertambah,” katanya kepada PROPERTINEWS.COM, group BATAMTODAY.COM, Senin (20/2/2017).

Apartemen Puri Khayangan akan dibangun setinggi 18 lantai. Untuk penghuni disedikana 15 lantai. Sehingga, totalnya sebanyak 500 unit. Selain itu, di aparteman ini juga disediakan taman yang menghabiskan 8 unit untuk ukuran taman tersebut.

Perusahaan ini menargetkan untuk pembelian apartemen bersubsidi ini bisa terjual mencapai 200 unit di bulan April. Namun di bulan februari sudah laku 150 unit. “Targetnya pas ground breaking kita laku 40 perase atau sekitar 200 unit bulan April,” jelasnya.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me