Pengembang Ini Berhasil Jual Apartemen dengan Cepat Loh, Caranya?

Big Banner
Gambaran Serpong Garden Apartment membuat akses menuju Stasiun Cisauk. Foto: Rumah123/IST

Berkaca dari penjualan menara pertama Serpong Garden Apartment (Segar) yakni Cattleya Tower, pihak pengembang PT Hutama Anugrah Propertindo yakin akan mengulang kesuksesan yang sama saat memperkenalkan produk baru Bellerosa Tower.

Sebelumnya, sebanyak 1.500 unit di Cattleya Tower berhasil terjual hanya dalam waktu 1,5 bulan sejak diluncurkan akhir 2016 lalu. Di tengah perekonomian Indonesia yang masih melambat, justru Segar bisa stabil dalam menjual produknya. Gimana sih caranya?

Baca juga: Harga Hunian Rp300 Jutaan Laris Manis di IPEX 2017

“Kita masih mempertahankan penjualan harga mulai Rp200 jutaan. Karena segmen itu paling banyak diincar konsumen,” kata Konsultan Marketing Segar, Lukas Bong, pada acara product knowledge di Menara Top Food Tangerang, Senin (20/2).

Selain itu, penjualan cepat juga di-support oleh agen properti. Nilai tambah dari proyek ini, Serpong Garden Apartment lokasinya berada di kawasan Serpong yang kini menjadi urban city.

Baca juga: Ini Loh Apartemen Murah di Cisauk, Cuma Rp200 Jutaan

“Para agen properti seperti Arebi (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) berperan dalam membantu penjualan,” lanjutnya.

Dia berharap Bellerosa Tower yang memiliki 763 unit bisa terjual cepat. Apalagi konsep yang disajikan dari Bellerosa mengusung modern Japanesse Style. Apalagi hunian ini berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang berdekatan dengan Stasiun Cisauk. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me