Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

Big Banner
General Manager Metland Menteng, Edwin H Wardhana, menunjukkan produk rumah Metland Menteng. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Meski harganya miliaran rupiah, perumahan yang dikembangkan PT Metropolitan Land, Metland Menteng, banyak dibeli kalangan menengah ke atas.

Pembeli tersebut rata-rata berasal dari sekitaran Kelapa Gading. Selain itu, juga ada yang berasal dari Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas, dan Cipinang.

Dari total luas lahan 135 hektar, sudah berdiri 2.700 unit rumah dan yang sudah dihuni ada 2.600 Kepala Keluarga. .

Baca juga: Harga Hunian Rp300 Jutaan Laris Manis di IPEX 2017

“Selama ini pembeli rumah di Metland Menteng sebanyak 30 persen berasal dari kawasan Kelapa Gading,” kata General Manager Metland Menteng, Edwin H Wardhana, Senin (20/2).

Lagi-lagi lokasinya yang terhitung masih berada dalam Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur, jadi daya tarik para konsumen untuk membelinya.

Tak hanya itu, jalan menuju AEON Mall juga akan tersambung sehingga jarak Metland Menteng ke mal tersebut hanya sejauh 700 meter. AEON Mall sendiri rencananya akan dibuka sebelum Lebaran tahun ini.

Baca juga: Siapa Bilang Rumah Miliaran Rupiah Susah Laku? Di Sini “Sold Out” Kok!

Toko furnitur IKEA rencananya akan hadir dengan jarak tak jauh dari AEON Mall. Fasilitas pendukung lainnya yakni akan dibangun RS Mayapada. Jarak komplek hunian ini dari Kelapa Gading hanya 6 kilometer berkat adanya jalan tembus yakni Jalan Raya Tipar Cakung.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” ujarnya menegaskan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me