Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Big Banner
Rumah123 (Rumah123)

Situs properti no. 1 di Indonesia, Rumah123 akan kembali menggelar acara tahunan yang dikenal dengan nama Festival Properti Indonesia 2017. Acara ini bakal digelar di dua pusat perbelanjaaan besar di Depok dan Jakarta.

FPI 2017 besutan situs yang merupakan bagian dari REA Group Australia ini mengambil tema “Nekad Beli Properti”. Saatnya bagi masyarakat untuk membeli properti karena seperti diketahui bersama, harga hunian selalu beranjak naik setiap tahunnya.

Baca juga: Virtual Reality Mulai Dimanfaatkan Pelaku Industri Properti

Acara pertamanya akan dilangsungkan di Margo City, Depok  pada 7-12 Maret. Selanjutnya, festival ini meramaikan atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 14-19 Maret.

Menariknya, Festival Properti Indonesia 2017 ini akan diikuti setidaknya 40 proyek yang tersebar di kawasan Jabodetabek.

Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan sepanjang Festival Properti Indonesia mulai dari pameran perumahan, talkshow, hingga lelang furnitur.

Baca juga: Paksa Sisihkan Bonus dan Gaji untuk Punya Uang Muka Beli Rumah

Para pengunjung bisa mendapatkan hunian dengan harga terjangkau, rumah dengan down payment 0 persen, serta hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, Festival Properti Indonesia sudah dilangsungkan pada 2016. Tahun lalu, acara dilangsungkan di tiga kota yaitu Jakata, Bandung, dan Surabaya. Festival 2016 berlangsung sukses di tiga kota ini dengan jumlah pengunjung yang mencapai jutaan orang.

rumah123.com