Jangan Kelewat, Unit Sangat Terbatas Metland Menteng Ini Laris Manis Loh!

Big Banner
Tipe Green Mezzano yang banyak dilirik konsumen. Foto: Rumah123/Metland Menteng

Beberapa tipe rumah di Metland Menteng yang berada di Jalan Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur, jadi pilihan mayoritas kalangan menengah atas.

Salah satu tipe pilihan yakni Tipe Green Mezzano. Rumah ini dipasarkan mulai harga Rp1,8 miliar dengan jumlah unit sangat terbatas, hanya 21 unit.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

”Cuma 21 unit saja kami bangun. Ini merupakan soft launch dan mendapatkan harga perdana. Jangan sampai kehabisan, mengingat tingkat penjualan Metland Menteng sangat tinggi dalam enam bulan terakhir. Peminatnya besar,” ucap General Manager Metland, Edwin H Wardhana, Senin (20/2).

Tipe Green Mezzano mengusung konsep mezzanine dengan ukuran luas tanah 160 m2 dan luas bangunan 69 m2.

“Luas tanahnya besar, kamar cukup banyak dan dilengkapi kamar tidur asisten rumah tangga. Bisa dikembangkan juga sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen,” katanya.

Tertarik tipe hunian lain masih milik PT Metropolitan Land? Ini dia, rumah sudut atau Custom Corner Homes. Untuk rumah tipe ini harganya mulai Rp1,2 miliar. Lahannya cukup luas yakni 150-300 m2 dengan luas bangunannya  mulai 49 m2.

Baca juga: Cicilan KPA Unit Apartemen Ini Seharga Tarif Sewanya, Mau?

“Memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih denah ruangan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Beberapa penawaran khusus akan ditawarkan selama Marketing Event di Marketing Gallery Metland Menteng, Minggu (26/2). Calon pembeli akan mendapatkan langsung air conditioning (AC) tiap kamar, water heater, free Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama dua tahun, free family membership club house selama setahun, dan voucher belanja Rp10 juta. Ayo, jangan sampai ketinggalan! (Wit)

rumah123.com