HUT ke-60, BCA Tawarkan Bunga KPR Ringan

Big Banner

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memberikan promo kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga murah.

Presiden direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan, program bunga ringan tersebut dilakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-60 BCA, yang dirayakan pada hari ini.

“Program tersebut berkaitan dengan ultah ke-60. Hal ini akan memberikan kepastian bagi pemegang KPR,” kata Jahja, di Menara BCA, Jakarta, Rabu (22/2).

Untuk mewujudkan impian nasabah memiliki rumah idaman, lanjut dia, BCA menghadirkan program bunga ringan fixed 6 persen untuk dua tahun pertama, dan 6,88 persen untuk tiga tahun selanjutnya, minimal jangka waktu kredit (tenor) 60 bulan, dengan dana ditahan sebesar tiga kali angsuran awal.

“Tersedianya dana tersebut secara konsisten, juga akan memberikan benefit berupa diskon bunga sebesar 0,5 persen selama masa bunga floating,” jelasnya.

Kiprah Enam Dekade

Lebih lanjut Jahja mengatakan, selama enam dekade berkiprah sejak tahun 1957 silam, BCA telah menjalani berbagai kondisi, baik masa sulit ataupun masa kejayaan.

“Kurun waktu 60 tahun memang bukan waktu yang singkat. Untuk ukuran sebuah perusahaan, 60 tahun itu seperti masa remaja yang penuh semangat,” jelasnya.

Perjalanan 60 tahun melayani nasabah dan mengambil peran dalam perekonomian Indonesia, lanjut Jahja, merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mewujudkan visi perseroan sebagai bank pilihan utama dan andalan masyarakat, yang berperan sebagi pilar penting prekonomian Indonesia.

“Oleh karena itu, memasuki HUT BCA ke-60 ini, kami berkomitmen untuk Menjadi Lebih Baik melalui tiga pilar yaitu Belajar Lebih Baik, Memberi Lebih Baik dan Melayani Lebih Baik,” ujarnya.

 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me