One Parc Puri Bidik Segmen Menengah Atas

Big Banner

 

JAKARTA – PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) meluncurkan proyek One Parc tahap pertama meliputi dua menara apartemen Orchidea dan Olea. Proyek ini membidik segmen menengah atas.

Proyek di Metland Cyber City yang menggabungkan residensial sekaligus perkantoran ini dipasarkan akhir Februari 2016 dengan harga Rp 700 juta – Rp 1,7 miliar per unit.

Direktur MKA Olivia Surodjo mengatakan, proyek yang dibangun atas kerja sama PT Metropolitan Karyadeka Development (anak usaha Metropolitan Land) dengan Ascendas Singbridge ini menyasar segmen menengah atas dan para pebisnis muda. Selain itu, para pemilik bisnis seperti start up juga akan menjadi sasaran utama MKA.

“Target pasar kami yakni kalangan profesional yang menginkan high rise residential. Karena saat ini mereka membutuhkan konsep yang bisa menggabungkan hunian dan ruang kantor,” kata Olivia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (22/2).

Dia mengungkapkan, Orchidea merupakan gedung hunian 41 lantai sementara Olea adalah bangunan 34 lantai untuk unit perkantoran, WOHO, dan work loft.

Menurut Olivia, pada tahap awal pihaknya memasarkan tidak lebih dari 400 unit hunian dan perkantoran. Dia menargetkan seluruhnya bisa terjual habis hingga akhir tahun ini.

“Proyek ini menawarkan konsep yang unik. Sehingga akan menjadi selling point kami. Selain itu, kami memanfaatkan moment kebangkitan pasar properti ini untuk meluncurkan produk lebih awal. Sehingga kami optimistis proyek ini akan diserap pasar dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Olivia mengatakan, proyek ini juga terletak di lokasi strategis yakni berbatasan dengan Jakarta Barat atau di akses keluar tol Karang Tengah. Menurut dia, hal ini menjadi faktor utama yang mendorong potensi kenaikan harga properti di kawasan tersebut.

“Pada saat launching awal kami memasarkan dengan harga terjangkau yakni Rp 22-24 juta/m2. Kami memperkirakan kenaikan harga paling tidak 10% per tahun,” kata Olivia.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing and Sales MKA Jisca mengatakan, One Parc Puri akan menempati lahan seluas 9,7 hektare (ha). Proyek ini diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas.
Menurut dia, proyek ini mulai dipasarkan pada Maret 2017 hanya sebanyak 400 unit.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me