Lippo Cikarang Tahun Ini Targetkan Rp1 Triliun dari Proyek Orange County

Big Banner

Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) Stanley Ang mengatakan rencananya proses rancang desain akan rampung pada Mei mendatang sehingga perusahaan dapat kembali memasarkan menara teranyar. “Kengo Kuma akan bekerjasama dengan Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. untuk desain ruang tahap I secara keseluruhan, setelah itu baru kami dapat lanjutkan pemasaran menara baru,” katanya di Karawaci, (20/2).

Stanley menuturkan akan ada dua proyek menara baru yang dirilis tahun ini. Perusahaan memastikan Kengo Kuma akan memberi banyak pengaruh untuk mengundang lebih banyak masyarakat tinggal di Orange Country. Khususnya bagi ekspatriat Jepang, nama Kengo Kuma sudah tidak asing bagi mereka. Menurut Stanley Kengo Kuma memiliki kekuatan tersendiri dalam mendesain sebuah ruang dengan sejumlah keunggulan.

Pertama, Kuma desainer yang sangat menghargai produk lokal sehingga dapat dipastikan pengembangan Orange Country tahap I akan menggunakan material asli Indonesia. Kedua, Kuma selalu mengutamakan harmonisasi antar ruang dan manusia yang tinggal di dalamnya.

“Dia akan membuat Orange Country pilihan hunian yang baik untuk bayi sampai lanjut usia. Sehingga perusahaan yakin menggandeng Kuma adalah investasi yang tepat dengan nilai yang wajar,” ujar Stanley.

Sebelumnya, Kepala Pengembangan Bisnis LPCK Riyani Dewi mengatakan perusahan tengah menyiapkan pembangunan ruang perkantoran dan apartemen senilai Rp800 miliar. Hingga saat ini perusahaan telah mengucurkan Rp3 triliun guna merealisasikan pembangunan enam menara apartemen di Orange County. Jumlah itu baru separuh dari rencana bisnis fase pertama proyek orange county yang menargetkan pembangunan 12 menara apartemen. (EKA)

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me