Perumahan Azure Bay, Uang Muka Bisa Dicicil 48 Kali

Big Banner

Foto: Insert

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pengembang PT Jiarmah Grup memberikan promo menarik untuk pembelian perumahan Azure Bay yang berlokasi di Pasir Putih, dekat Mondial National Plus School. Uang muka dapat dicicil sampai 48 kali.

Marketing Azure Bay, Eko Susanto, dalam pameran Azure di BCS Mall mengatakan, selama pre-launching 2017, pembeli bisa mencicil uang muka mulai dari Rp7 jutaan.

Selain promo cicilan uang muka, kata Eko, pengembang juga menawarkan gratis bea ganti nama.

Sementara periode September 2017, ia menjelaskan, ada program undian kejutan dengan hadiah-hadiah menarik.

“Beli rumah di Azure Bay di tahun ini dapat voucher undian, berhadiah mobil Honda BR-V, motor, dan kulkas,” ujarnya, Selasa (21/2/2017).

Harga per unit rumahnya dibanderol mulai dari Rp1.118.000.000, untuk luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 88 meter persegi. Sedangkan untuk luas tanah 114 meter persegi dan luas bangunan 118 meter persegi, dibanderol mulai dari Rp1.639.000.000.

Menurut Eko, harga rumah sekelas Azure Bay, termasuk harga yang terjangkau. Pasalnya, cicilan bisa sampai 48 kali.

“Pengembang lain biasanya, hanya berani kasih cicilan uang muka sampai 2 tahun saja,” tuturnya.

Pengembang menyediakan 3 cara pembayaran, yakni KPR, cash bertahap dan cash keras kepada developer. Ketiganya dengan membayarkan uang tanda jadi jadi Rp10 juta.

Ia menambahkan, Azure Bay kini sedang dalam proses pembangunan. Nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti club house, gymnasium centre, 3 kolam berenang, mini golf dan jogging track. Anda berminat, dapat menghubungi nomor 081261961313.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me