One Parc Puri, Hunian Bersanding Perkantoran Pertama di Indonesia

Big Banner
One Parc Puri karya PT MKA berkonsep WOHO dan akan dibangun kuartal akhir 2017 ini. Foto: Rumah123/Ade Miranti

Konsep Work Office Home Office (WOHO), One Parc Puri yang dikembangkan PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) merupakan konsep properti hunian+perkantoran yang pertama di Indonesia. Konsep ini mencontoh Singapura yang lebih dulu mengembangkan properti jenis ini.

Sasaran pembeli One Parc Puri adalah kalangan menengah atas. Pada kuartal akhir 2017, pihak pengembang akan membangun tahap awal yakni dua menara, Olea dan Orchidea.

Baca juga: Suplai Gedung Perkantoran Terbanyak Masih di Kawasan Sudirman

“Soal harga, Olea dan Orchidea sementara kami samakan dulu, per unitnya sekitar Rp22 juta sampai Rp24 juta per meter persegi atau sekitar hampir Rp2 miliar per unit,” ucap Head of Sales & Marketing PT MKA, Jisca, di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (22/2).

Jisca menambahkan, calon pembeli baru bisa memesan unit (priority booking) sebanyak 400 unit penawaran. Namun, pembelian atau transaksi baru bisa berlangsung pada Juni nanti.

“Kami baru soft launch-nya Juni nanti. Kalau sekarang kami lihat dulu respon konsumennya seperti apa,” ujarnya.

Baca juga: Gedung Perkantoran: Kalau Okupansi Turun Tak Nutupi Biaya Operasional

One Parc Puri terletak di wilayah barat Jakarta. Konsep hunian bergandengan dengan perkantoran ini berjarak hanya 10 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kalau dari Jalur Outer Ring Road (JORR) jaraknya sejauh 3 kilometer saja. Jangan lupakan lokasi properti ini juga berakses langsung ke jalan Tol Jakarta-Merak.

Tambahan, April tahun ini ada rencana memindahkan gerbang Tol Karang Tengah. Dengan begitu, akan memberikan keuntungan ganda bagi yang ingin berinvestasi di One Parc Puri. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me