IKEA Tawarkan Produk Terbatas Buat Kawula Muda, Tertarik?

Big Banner
Sarung bantal desain Spridd ini dipasarkan seharga Rp199 ribu atau $15. Foto: Rumah123/IKEA

IKEA memperkenalkan produk terbarunya hasil kolaborasi desainer fashion, Kit Neale, yakni SPRIDD. Hadir dengan slogan “Jangan Berpikir–Menarilah!”, koleksi IKEA terbaru ini jelas mengutamakan gaya.

Kali ini, SPRIDD mengangkat gaya hidup para kaum muda. Desain tersebut digunakan untuk perabot serta aksesoris rumah yang menyasar para kawula muda.

Baca juga: IKEA Business, Jawaban untuk yang Baru Buka Bisnis Nih…

Desain SPRIDD terinspirasi empat jenis musik. Produk ini terdiri dari empat motif. Motif yang ditawarkan dari setiap gaya musik berbeda untuk tiap desain perabot.

Selain itu, SPRIDD juga dikembangkan untuk melanjutkan keberhasilan IKEA mengangkat koleksi terbatas lainnya seperti Giltig, Glodande, dan Svartan. Karena keberhasilan tersebut, IKEA terus berkolaborasi dengan desainer fashion.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh IKEA untuk menghadirkan koleksi khusus dalam jumlah terbatas. Produsen furnitur asal Swedia ini ingin memberikan penyegaran dalam rangkaian produknya yang tidak hanya menyasar usia paruh baya saja.

Baca juga: Wow, Sofa Bed Keluaran IKEA dan Tom Dixon Keren Banget Lho

Ada koleksi terbatas SPRIDD yang bisa didapatkan antara lain, sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis. (dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me