3 Hari Lagi Rumah Rp1 Miliaran Diluncurkan di Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group) akan meluncurkan cluster Shinano di Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur. Klaster baru ini dibangun di area seluas 10,8 ha  yang mencakup 554 unit rumah.

cluster shinano JGC

cluster shinano JGC

Menurut Direktur Utama Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, Shinano merupakan cluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden (100 ha) yang dikonsep sebagai rumah modern simpel minimalis. “Cluster ini akan diluncurkan Sabtu (25/2) namun saat ini sudah ter-booking 40 persen,” ujarnya di Jakarta, Rabu (22/2).

Cluster Shinano dikembangkan bernuansa Jepang kontemporer dengan fasad bangunan berwarna natural. Shinano sendiri merupakan nama sungai terpanjang di Jepang. Lebar kavelingnya variatif: 6, 7, 8, 10, dan 12 m dengan tipe 90/63, 105/75, 120/92, 150/121, dan 180/185 seharga mulai Rp1,4 miliar. Pemasaran tahap sebanyak 184 unit.

Fasilitas yang dibangun dalam klaster terdiri kolam renang, jogging track, children playground, dan taman. Masih ada fasilitas penunjang lainnya seperti eco park seluas 1,2 ha hingga ballroom dan fasilitas lainnya. Saat ini berlaku harga perdana yang akan naik pada 1 Maret mendatang.

“Produk ini cocok untuk dihuni dan investasi. JGC masih akan berkembang, di dalam kawasan akan segera beroperasi AEON Mall, Mayapada Hospital, dan sejumlah fasilitas lainnya. Aksesibilitas ke kawasan ini juga semakin mudah dengan pengembangan fasilitas transportasi,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me