Tatalogam Lestari Kenalkan Konsep Rumah Instan

Big Banner

Jakarta – Sebagai produsen baja ringan dan genteng metal, PT Tatalogam Lestari, berkomitmen untuk mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan konsep rumah instan, Domus, yang telah diperkenalkan sejak tahun lalu.

Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi, konsep rumah instan Domus dibangun menggunakan baja ringan yang tidak membutuhkan waktu lama untuk pengerjaannya.

“Untuk membangun Domus dengan tipe 21, hanya membutuhkan waktu lima hari. Rumah ini tentunya lebih cepat pengerjaannya dibanding dengan hunian konvensional. Untuk kisaran harganya, berada di kisaran Rp 19 juta sampai Rp 44 juta per unit, tergantung ukuran dan luasan,” kata Stephanus, di Jakarta, Kamis (23/2).

Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi, tengah menjelaskan tengah konsep rumah instan, Domus, di kantor Tatalogam Lestari, Jalan Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 23 Februari 2017.

Konsep rumah Domus, lanjut dia, dirancang dengan menggunakan sistem bangunan yang mengutamakan presisi. Terlebih, proses pengerjaannya hanya membutuhkan waktu sekitar lima hari.

“Domus mampu menghemat biaya pembangunan dan menekan harga jual rumah. Konsep hunian ini juga memangkas waktu kerja dan dipastikan tidak ada material yang terbuang,” tambahnya.

Rancangan Domus, kata Stephanus, sangat sesuai untuk bangunan tipe 21 hingga tipe 45. “Selain itu, kami juga memberikan kesempatan untuk membuat bangunan bertingkat atau dengan ukuran yang lebih luas,” jelasnya.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me