Aviary Bintaro Diluncurkan Maret 2017

Big Banner

JAKARTA – PT Sumampau Hotel and Resort membuka hotel bintang empat Aviary Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Maret 2017. Hotel senilai Rp 150 miliar itu merupakan lifestyle hotel yang menggabungkan antara kamar hotel dan service apartment.

“Soft launching pada Maret 2017, sedangkan grand launching Mei 2017,” papar Chief Executive Officer (CEO) Aviary Hotel Aswin Sumampau, kepada Investor Daily, di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menambahkan, pihaknya memilih Bintaro karena lokasi tersebut sangat strategis. Kalangan pebisnis maupun wisatawan saat ini lebih memilih hotel yang berada di luar Jakarta.

“Permintaan hotel di Bintaro ini masih sangat besar, sementara pasokan sedikit. Di kawasan Bintaro ini terdapat banyak sekolah internasional, rumah sakit ternama, dan head office dari berbagai perusahaan besar. Sehingga pasarnya sangat meyakinkan,” kata Aswin.

Dia mengatakan, secara konsep, Aviary difokuskan menjadi hotel lifestyle. Orang menginap di Aviary karena menginginkan tempat tinggal berkonsep muda, dan membutuhkan personalized service.

” Kami ingin membuka suatu brand dengan lifestyle hotel bahkan ini belum ada di Jakarta. Kami komitmen untuk menciptakan chain tapi yang lifestyle hotel. Seluruh tim kami ditanamkan untuk bisa multitasking. Satu orang harus bisa melayani seluruh kebutuhan tamu. Satu tamu mendapatkan pelayanan khusus dari satu orang staff dari awal sampai akhir,” ujar dia.

Aviary Hotel merangkum 125 unit kamar yang terdiri atas 96 kamar hotel dan 29 unit apartemen. Adapun kamar apartemen ditawarkan dengan tipe 1 bedroom (BR) sebanyak 14 unit, tipe 2 BR standard sebanyak 6 unit, 2 BR suite sejumlah 8 unit, dan 3 BR suite sebanyak 1 kamar.

“Pasaran harga akan tergantung dengan musiman dan okupansi. Tapi kisarannya sekitar Rp 800 ribu sampai Rp 4 juta per malam untuk hotel dan apartemen,” katanya.

Aswin juga mengatakan seluruh kamar hotel termasuk service apartment di Aviary Bintaro mengedepankan kenyaman dan kehidupan modern. Hal ini direfleksikan melalui desain kontemporer yang berdiri kokoh dengan pemandangan menarik Kota Bintaro. 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me