Cinemaxx Pastikan Hadir di Pinehurst Lampung

Big Banner

KARAWACI – Jaringan bioskop nasional Cinemaxx memastikan pembukaan bioskop baru dengan investasi senilai Rp 50 miliar di kota mandiri Pinehurst Lampung. Deputy CEO Cinemaxx Anthony Sondakh mengatakan, penambahan sembilan layar Cinemaxx di Lampung ini merupakan salah satu strategi bisnis perusahaan untuk melebarkan sayap di Indonesia.

Anthony mengatakan, Cinemaxx menyasar masyarakat modern yang menginginkan pengalaman menonton film berkelas dengan fasilitas canggih. Karena itu, kata Anthony, Cinemaxx membuka bioskop di lokasi-lokasi yang mengusung konsep modern serta luxury environment.

“Ini merupakan investasi yang cukup besar karena Lampung menjadi salah satu kota yang prospeknya sangat baik untuk kami. Bagi kami, kawasan Pinehurst Lampung sudah sangat cocok dengan sasaran kami Kami percaya kehadiran Cinemaxx akan membawa masyarakat kota Bandar Lampung ke level yang lebih tinggi,” kata Anthony saat melakukan penandatangan kerja sama dengan pihak Pinehurst di Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, Anthony mengatakan Cinemaxx saat ini memiliki 102 layar bioskop di seluruh Indonesia. Menurut dia, dalam sepuluh tahun ke depan, perusahaan menargetkan pembukaan 2.000 layar dan 300 lokasi yang tersebar di 85 kota .

Sebagai informasi, Cinemaxx hadir sebagai jaringan bioskop berteknologi mutakhir Big Picture, Big Sound yang memberikan pengalaman audio-visual terbaik dalam menonton film (Maxximum Movie Experience). Adapun tiga jenis studio Cinemax yakni Cinemaxx Junior, Cinemaxx Gold, dan Ultra XD

Dalam kesempatan yang sama, CEO Pinehurst Tjhin Kian Phin mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Cinemaxx untuk meramaikan fasilitas yang akan ada di Pinehurst Lampung. Menurut Ken, sapaan akrabnya, Cinemaxx hadir di lifestyle mall Pinehurst yang akan dibangun pada dua tahun ke depan.

“Sebagai kawasan yang mengusung konsep 9-in-1 integrated mixed use development dan creative art district, kehadiran Cinemaxx ini nantinya akan mewakili industri kreatif khususnya perfilman yang memang diberi ruang khusus untuk berkembang. Cinemaxx akan bergabung dengan tenant-tenant nasional lainnya yang bakal meramaikan berbagai fasilitas terbaik yang coba ditawarkan Pinehurst Lampung,” katanya.

Lebih lanjut, kata Ken, kerjasama bisnis yang terjalin dengan Cinemaxx ini juga dapat menambah nilai investasi dari properti yang ditawarkan di Pinehurst Lampung. Selain itu, kehadiran Cinemaxx juga dpercaya dapat mendukung pertumbuhan ekonomi setempat, meningkatkan pola pikir masyarakat sekaligus membuka lapangan kerja, mengatasi masalah lingkungan, dan menyediakan taraf hidup lebih tinggi.

“Kami berusaha bergandengan dengan pemerintah setempat untuk dapat memberikan sumbangsih nyata melalui kehadiran kawasan Pinehurst ini,” katanya.

Pinehurst merupakan kota mandiri terintegrasi yang dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektare (ha). Pinehurst terletak di lokasi paling strategis yaitu di Central Bussiness District (CBD) Bandar Lampung, Pinehurst menawarkan gaya hidup kota global yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik, serta menjadi proyek pengembangan properti terbesar di kota Bandar Lampung dan propinsi Lampung.

Secara desain, Pinehurst akan menciptakan sebuah karya seni arsitektur berkesan. Mulai dari venue komersial hingga venue publik yang keseluruhannya dibangun dengan keseriusan dan dedikasi tinggi sang pengembang dalam menawarkan gaya hidup urban yang terkoneksi dan mudah diakses. (lrd)

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me