Investasi di Avara Resort Condotel Bintan, Keuntungan 10 Persen Per Tahun

Big Banner

Maket Avara Resort Condotel Bintan.

PROPERTINEWS.COM, Bintan – Kabupaten Bintan sebagai salah satu pusat pariwisata dengan pertumbuhan bisnis properti yang cukup signifikan, mendorong PT Grand Wie Sukses Properti (PT GWS) Jakarta melebarkan sayap usahanya dengan membangun condotel (condominium hotel) nan megah di Pantai Trikora, Bintan.

Konsultan Property PT GWS, Soni, menjelaskan, condotel yang dikelola oleh Mavic Hotel bernama Avara Resort Condotel akan hadir dengan konsep condotel bintang empat, dengan fasilitas setara bintang 5.

Tak hanya tempat wisata, Avara Resort Condotel berada di lokasi yang strategis. Dekat Pantai Trikora, salah satu ikon wisata di Bintan, menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi. Melalui konsep investasi properti yang menarik dan menguntungkan investor.

“Dipastikan menguntungkan, karena condotel ini dekat dengan destinasi wisata, yakni Pantai Trikora dengan pemandangan pantai pasir putih yang menakjubkan. Dapat ditempuh 30 menit dari bandara dan 40 menit menuju Singapura dan Malaysia,” tutur Soni, di pameran Avara Resort Condotel di BCS Mall, Rabu (22/2/2017).

Menariknya lagi, pengembang menawarkan promo cicilan kondotel mulai dari Rp5 jutaan selama promo. Dan program khusus, berupa cicilan tanpa uang muka selama 2 tahun atau cash bertahap kepada developer. “Harga kondotel mulai dari Rp1 Miliaran, memang harga yang layak dengan lokasi yang strategis setara Avara,” tuturnya.

Kondotel bintang 4 dengan fasilitas bintang 5 ini, memiliki fasilitas lengkap yang bisa dinikmati, yakni children playground, convention hall, meeting room, wedding chapel, fitness centre, sky lounge, coffee longe, rooftoop infinity pool, waterfront dinning, dan lainnya.

Ia menambahkan, banyak keuntungan lainnya yang layak menjadi pertimbangan investor sebelum berinvestasi di kondotel ini. Pertama, jaminan sewa return on investment (ROI) 10 persen per tahun, selama 2 tahun pertama kondotel beroperasi.

Selanjutnya, free stay sebanyak 30 poin setiap tahun. Bebas biaya perawatan dan servis, dan fully furnished.

“Revenue sharing sebesar 60:40, dengan capital gain lebih dari 200 persen. Keuntungan yang tidak kalah pentingnya yaitu free hold strata title ownership (gratis bukti kepemilikan unit kondotel),” ungkapnya.

Kondotel ini terdiri atas 19 lantai, dengan 200 unit kamar hotel dan 4 tipe kamar. Dengan luas unit 36 meter persegi untuk superior room, 46 meter persegi untuk deluxe room, 52 meter persegi untuk executive room, dan 64 meter persegi untuk premiere room. “Pembangunan akan dimulai pertengahan 2017 ini,” katanya.

Menawarkan pemandangan garden, pool dan sea view yang akan menghadirkan suasana aman dan damai bagi penghuninya.

“Avara Resort Kondotel sedang ikut serta, dalam pameran International Property Expo di Ion Orchard Singapore 20-26 Februari 2017,” katanya. Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih banyak, dapat menghubungi nomor 081293737690 (Soni).

Editor: Yudha

propertinews.com