Astra Land Targetkan Serah Terima Kunci Apartemen Mewahnya Kuartal Empat 2018

Big Banner
Anandamaya Residences (Rumah123/Anandamaya Residences)

Anandamaya Residences telah melewati proses penyelesaian penutupan atap atau topping off pada Senin (20/2).

Apartemen ini merupakan proyek joint venture antara Astra International dengan Hong Kong Land yang membentuk PT Brahmayasa Bahtera dengan komposisi saham 60 persen dan 40 persen.

Baca juga: Penjualan Anandamaya Residences Sudah Mencapai 93 Persen

Hong Kong Land sendiri adalah anak perusahaan Jardine Matheson Group dan merupakan perusahaan properti terkemuka yang berbasis di Singapura dan Hong Kong.

Setelah melakukan topping off pada Februari 2017 ini, manajemen Astra Land menyatakan kalau proses konstruksi dan penyerahan unit akan diserahkan sesuai dengan jadwal.

Baca juga: Menara Astra Akan Beroperasi pada Pertengahan 2018

“Target Anandamaya Residences akan diselesaikan konstruksinya ada kuarter pertama 2018, sedangkan serah terima kunci kepada pemilik unit apartemen pada kuarter keempat 2018,” ujar President Director PT Menara Astra, David Iman Santosa.

Anandamaya Residences akan menjadi satu kompleks dengan gedung perkantoran premium Menara Astra dan berdiri di atas lahan seluas 2,4 hektar.

Baca juga: Ultah ke-60, Astra International Ekspansi ke Bisnis Properti

Kompleks apartemen ini berada di kawasan Central Business District Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Anandamaya Residences merupakan residensial eksklusif dan premium yang terdiri dari tiga tower, satu tower luxury dan dua tower premium.

Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Anandamaya Residences terdiri dari 509 unit apartemen. Unit yang ditawarkan terdiri dari 6 tipe berbeda yaitu 2 bedroom deluxe, 2 bedroom suite, 3 bedroom deluxe, 3 bedroom suite, 3 bedroom grande, dan 4 bedroom signature.

Fasilitas yang ada di apartemen ini adalah kolam renang, fitness dan spa, lapangan tenis, jogging track, taman bermain anak, mini market, dan masih banyak lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me