Baru Aja Topping Off, Ruko di Superblok Timur Jakarta Ini Sudah Laku 6 Unit!

Big Banner
Topping off Sentra Timur Commercial Park 8 di kawasan Sentra Timur Superblock Jakarta Timur, Kamis (23/2). Foto: Rumah123/Sentra Timur

Unit usaha Bakrieland Development, PT Bakrie Pangripta Loka (BPL), menggelar penutupan atap (topping off) Sentra Timur Commercial Park 8 (STCP) di kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur, Kamis (23/2).

Area komersial dan bisnis itu berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi. Soal harga, rumah toko (ruko) tiga lantai tersebut dipasarkan Rp3-4 milar.

Baca juga: Sentra Timur Residence Bangun Apartemen Rp300 Jutaan, Mau?

“Yang terjual saat ini ada enam unit dari 16 unit yang kami sediakan. Termasuk BPJS rencananya mau ambil enam unit,” ujar Business Development Director PT BPL, Andre Rizki Makalam, di Jakarta, Kamis (23/2).

Andre berharap STCP 8 dapat mendulang kesuksesan penjualan sebelumnya yang lebih dulu dipasarkan (STCP 1, 2, dan 7) yang sudah terisi oleh beberapa tenan. Antara lain, BPJS Ketenagakerjaan, Toga Coffe, salon, serta kantor tur-travel.

Baca juga: Kawasan Jakarta Timur Berpotensi Jadi Sun Rise Property

Ruko tiga lantai tersebut per unitnya memiliki luas bangunan yang berbeda, antara 140-292 m2. Lokasi ruko ini strategis, dekat akses pintu tol langsung Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Terminal Pulogebang.

Dikelilingi beberapa perumahan yakni Eramas 2000, Komplek DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum, dan Grand Mutiara Platinum. Dengan lingkungan seperti itu, berinvestasi di superblok ini, menurut Andre, bakal untung hingga 6 kali lipat ke depannya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me