Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan

Big Banner
Penandatanganan kerja sama Ciputra Grup dengan CCB Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/2). Foto: Rumah123/Ciputra Group

Ciputra Group menggandeng China Construction Bank (CCB) Indonesia sebagai strategi meningkatkan penjualan. Tujuan menggandeng bank tersebut karena program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ditawarkan begitu ringan dan mudah.

“Di bank ini memberikan penawaran mulai dari 7,25 hingga 7,99 persen untuk fixed lima tahun pertama. Kami percaya akan banyak konsumen tertarik,” ujar Direktur PT Ciputra Graha Mitra, Cakra Ciputra, pada acara penandatangan kerja sama dengan CCB Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/2).

Cakra menilai CCB Indonesia berperan aktif dalam mendukung perekonomian Indonesia. Di samping pembiayaan infrastruktur, bank ini juga akan mengembangkan program KPR secara intensif.

Baca juga: Untuk KPR, IBPA Menentukan Suku Bunga Lebih Rendah Ketimbang Bank

Karena itu, dirinya menyambut baik kerja sama dengan CCB Indonesia. Karena banyak pilihan perbankan yang menawarkan keringanan dan kemudahan KPR.

“Sekitar 60 sampai 70 persen dari total share modal pembiayaan kepemilikan rumah di Indonesia menggunakan KPR. Kami harapkan dengan kerja sama ini pilihan konsumen terhadap moda pembiayaan KPR makin beragam dan menguntungkan. Apalagi suku bunga yang ditawarkan CCB Indonesia sangat kompetitif,” tuturnya.

Baca juga: Nunggu Aturan Baru, Program Uang Muka Perumahan BPJS Segera Diterapkan

CCB Indonesia merupakan bank gabungan antara PT Bank Windu dan Bank Antardaerah dengan jaringan 112 kantor yang tersebar di Indonesia. Dia pun berharap banyak dari adanya kerja sama tersebut.

“Dengan keringanan dan kemudahan KPR yang ditawarkan CCB Indonesia, saya yakin minat konsumen makin kuat untuk segera membeli rumah tahun ini. Saya berharap bank ini memberikan layanan lebih baik. Misalnya proses dan approval lebih cepat,” ucapnya penuh harap. (Dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me