Paris Tower Topping Off, Customer Bersiap Terima Kunci

Big Banner
Topping off Paris Tower di kawasan Metropolitan Park Bekasi, Rabu (22/2). Foto: Rumah123/IST

Apartemen pertama PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) menggelar penutupan atap (topping off) Paris Tower. Proyek apartemen ini berada di wilayah yang sedang berkembang di Bekasi Utara, tepatnya Lingkar Utara, Telaga Mas. Rencananya, serah terima akan dilakukan bertahap. Tahap pertama dimulai pada September mendatang.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar dengan konsep “The First Compact City at Bekasi”. Di dalamnya terdapat residence, hotel, perkantoran, dan area komersial. Paris Tower terdiri dari 586 unit apartemen.

Baca juga: Bekasi, Kota Paling Banyak Diminati Kaum Muda untuk Beli Rumah

“Saat ini sudah terjual 90 persen (Paris Tower). Sementara, tower kedua rencananya akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini juga,” ucap Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono, di Bekasi, Rabu (22/2).

Paris Tower dipasarkan dengan harga mulai Rp252 juta-Rp534 juta dengan dua tipe pilihan, studio dan dua plus satu kamar tidur.  

Pada saat yang sama, Metropolitan Park Residence meluncurkan tipe terbarunya di Paris Tower yakni The Quarter

Tipe studio untuk produk The Quarter bisa memuat 2-4 orang, harganya pun ditawarkan berbeda dengan tipe studio lainnya, yakni sebesar Rp277 juta. Potensi sewa apartemen di Paris Tower sendiri  disebutkan bisa mencapai Rp30 juta per tahun.

Baca juga: Setelah Apartemen dan Perkantoran, Astra Land Bidik Proyek Baru

Paris Tower berdiri pada kawasan mixed use Metropolitan Park. Kawasan ini memiliki kemudahan fasilitas transportasi umum yang jaraknya hanya tiga kilometer menuju Stasiun Bekasi. Ada wacana, Metropolitan Park akan terhubung dengan shuttle bus menuju Stasiun Bekasi dan Halte Trans Jakarta. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me