Sentra Timur Residence Lampaui Target Penjualan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sentra Timur Residence di Pulogebang, Jakarta Timur, berhasil membukukan penjualan Rp25,3 miliar pada pameran properti yang diselenggarakan Bank BTN akhir pekan lalu di JCC Senayan, Jakarta. Proyek yang dikembangkan Perumnas dan Bakrieland ini bisa melampau target yang ditetapkan sebesar Rp20 miliar.

Sentra Timur Residence

Sentra Timur Residence

“Ini indikator baik bagi Sentra Timur Residence di awal tahun 2017 yang merupakan hunian untuk generasi milenial dengan harga terjangkau. Konsumen juga tertarik dengan penawaran menarik dari kami, yaitu diskon, hadiah langsung, dan kemudahan pembayaran,” ujar Windoko, Project Director Sentra Timur Residence di Jakarta, Rabu (22/2).

Saat ini Sentra Timur Residence memasarkan tower ke-7. Huniannya tipe studio (22 m2) dan 2 kamar seharga Rp300-500 jutaan. Kawasan Sentra Timur Residence sudah hidup dilengkapi fasilitas komersial seperti kios dan ruko. Lokasinya dekat jalan tol Cikunir-Cilincing.

Kawasan ini dikembangkan sebagai sentra baru pertumbuhan di Jakarta Timur. Lokasinya terintegrasi dengan pusat pemerintahan Jakarta Timur, Terminal Terpadu Pulogebang,  dan dekat dengan industri Pulogadung. Moda transportasinya komplit, antara lain Transjakarta, commuter line, LRT (light rail transit), dan akses tol langsung. “Karena itu kami optimis produk yang kami tawarkan akan terus berkembang dan menjadi favorit hunian bagi kelas menengah urban,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me