Astra Land Bidik Korporasi Asing Menjadi Penyewa Menara Astra

Big Banner
Menara Astra (Rumah123/SkyscraperCity)

Menara Astra akan menghiasi langit Jakarta pada pertengahan 2018 mendatang. Gedung pencakar langit ini diproyeksikan selesai pada awal 2018.

Gedung perkantoran kelas premium ini berada di kawasan Central Business District Sudirman Jakarta.

Baca juga: Penjualan Anandamaya Residences Sudah Mencapai 93 Persen

Menara Astra menjadi proyek gedung perkantoraan pertama Astra Land, anak perusahaan Astra International. Korporasi raksasa ini mulai melirik properti sebagai bisnis baru.

Gedung perkantoran Menara Astra ini akan berada dalam satu kawasan dengan apartemen premium Anandamaya Residences.

Baca juga: Menara Astra Akan Beroperasi pada Pertengahan 2018

Gedung pencakar langit ini akan memiliki tinggi 260 meter dan terdiri dari 47 lantai. Menara Astra akan menjadi salah perkantoran tertinggi di Jakarta.

Menara Astra didesain untuk menjadi International Grade A Office dengan standar Green Building peringkat platinum. Peringkat ini merupakan yang tertinggi untuk level suatu gedung perkantoran.

Baca juga: Ultah ke-60, Astra International Ekspansi ke Bisnis Properti

“Astra Land membangun building dengan quality yang bagus untuk investasi asing yang masuk ke Indonesia,” ujar President Director PT Menara Astra, David Iman Santosa dalam acara topping off Menara Astra dan Anandamaya Residences pada Senin (20/2).

David melanjutkan kalau perusahaan asing biasanya mencari gedung perkantoran yang masuk kategori green building yang ramah lingkungan.

Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Menara Astra bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh perusahaan-perusahaan asing yang ingin berinvestasi di tanah air.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me