Gelar Agen Gathering, Daan Mogot City Perkenalkan Tower Ketiga

Big Banner
Agent Gathering Daan Mogot City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Daan Mogot City menggelar agent gathering di marketing gallery di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (23/2).

Puluhan agen properti turut menghadiri acara ini. Mereka menyimak pemaparan yang dilakukan oleh manajemen Daan Mogot City (DaMoCi).

Baca juga: Menara Astra Akan Beroperasi pada Pertengahan 2018

Daan Mogot City memperkenalkan tower terbarunya yaitu Canary. Sebelumnya, dua tower yaitu Albatros dan Blue Finch telah dirilis pada 2016.

“Kami memberikan info terbaru mengenai tower ketiga kami. Sebelumnya, tower pertama sudah sold out sedangkan tower kedua sudah 90 persen terjual,” ujar Head of Sales Daan Mogot City, Simon Suhendro kepada Rumah123.

Baca juga: Ultah ke-60, Astra International Ekspansi ke Bisnis Properti

Tower Canary ini hanya terdiri dari 308 unit, sementara pada setiap lantainya cuma ada 12 unit apartemen dengan berbagai tipe.

Dalam acara ini, manajemen Daan Mogot City menjelaskan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh agen properti yang bisa menjual apartemen lebih banyak.

Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Agen properti yang bisa menjual unit paling banyak berpeluang mendapatkan hadiah mobil atau jalan-jalan ke Eropa dan Tiongkok.

Selain itu, manajemen Daan Mogot City juga memberikan hadiah uang kepada agen properti yang berhasil menjual unit tower sebelumnya, Albatros dan Blue Finch.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me